![](https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj9nfnAi6zMiENg5g6rDFgssNwSgZQUzXLfnCx9yF51blx0_tWD8Ox70mScBb0CQjdWIlohYWzOMxN_GX5RYBOTUMmWtsu5mBdwtAuO_jD2oohHXFz7HypOS5Svg__O7dtBS-UVwhyphenhyphenCtrA/s1600/Satria.jpg)
Fakta ini menunjukkan bahwa sebenarnya brand Suzuki tetap dicinta konsumen selama produknya di atas rata-rata kompetitor. Di level tertentu, konsumen sudah sangat cerdas memilih produk yang memiliki value tinggi. Satria FU150 mengusung teknologi DOHC dan menjadi satu-satunya bebek di Indonesia yang menggunakan teknologi ini.
Bulan Mei kemarin, penjualan Satria FU150 mencatatkan penjualan terbaik selama 5 bulan terakhir yaitu 17,215 unit. Mungkin ini akibat sedikit perubahan fisik yang dilakukan PT SIS, seperti merubah sistem AHO.
Berikut data lengkap penjualan Satria FU150, Januari-Mei :
Januari = 15,282 unit
Februari = 15,871 unit
Maret = 15,970 unit
April = 16,463 unit
Mei = 17,215 unit
Data : AISI
Januari = 15,282 unit
Februari = 15,871 unit
Maret = 15,970 unit
April = 16,463 unit
Mei = 17,215 unit
Data : AISI
Tidak ada komentar:
Posting Komentar