Rabu, 12 Oktober 2011

Ducati Indonesia Buka Dealer Baru di Makassar

 

Bikers Indonesia™. 12 Oktober 2011 Setelah sukses membuka dealernya di Surabaya pada Februari dan Bandung pada November 2011, Dibukanya dealer terbaru ini akan mempermudah pecinta Moge (motor gede_red) di Wilayah Indonesia Timur dan Sulawesi Selatan untuk mendapatkannya.

Dealer Ducati yang beralamatkan di Jalan A.P Pettarani No.53F, Makasar ini secara resmi beroperasi pada Minggu (16/10/2011) mendatang. Nantinya di dealer tersebut akan disediakan beberapa varian motor Ducati seperti Ducati Monster, Street Fighter, Superbike, Diavel, Hypermotard, dan Multistrada.

Selain disediakan beberapa varian motor Ducati, pecinta Moge ini juga nantinya akan dipermudah dengan ketersediaan After Sales Service bagi motornya. Disamping itu, berbagai jenis Apparel dan aksesoris juga akan tersedia dan dapat diperoleh di Dealer Ducati ini.

“Ini merupakan kesempatan yang baik bagi semua pecinta Moge di Wilayah Indonesia Timur dan Sulawesi Selatan. Pasalnya mereka dapat secara langsung menikmati motor Ducati dengan karakter dan kebutuhan masing-masing rider,” terang Agustus Sani Nugroho, Presiden Direktur Ducati Indonesia dalam keretangan resminya.

Agustus menambahkan, pembukaan Dealer Ducati Makasar ini juga memberi kesempatan bagi para pecinta Moge untuk memperoleh Motor, Apparel, dan Aksesoris Ducati. Ducati juga menyediakan fasilitas kredit bagi para peminat Moge Ducati yang ingin membeli motor Ducati secara kredit.

Selain itu, bagi konsumen yang membeli motor Ducati yang secara resmi berada di Jaringan Ducati Indonesia, akan memperoleh garansi selama dua tahun tanpa batasan kilometer.

Dengan demikian, untuk terus memperluas, mendekatkan dan melayani para pecinta Moge Ducati di Indonesia, Ducati Indonesia akan terus memperluas jaringan. Rencananya dalam waktu dekat ini akan hadir dibeberapa kota di Indonesia, seperti Bali, Banjarmasin, Semarang dan Jogjakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar