Sabtu, 01 Oktober 2011

Mio Suka Suka Meriah di Jakarta & Medan

Bikers Indonesia. 1 Oktober 2011. Program acara Yamaha Mio Suka-Suka saat ini lagi keliling daerah, setelah pekan lalu hadir di Palembang, kini Yamaha menggelar event “Mio Suka Suka” di dua kota secara sekaligus pada pekan ini, yakni di Jakarta dan Medan. Kegiatan sosial di Jakarta dan keramaian di Stadion Teladan, Medan menjadi pusat perhatian kalangan muda. 

Selama tiga hari, Jumat-Minggu (30 September-2 Oktober), Mio Suka Suka meramaikan Jakarta yang lokasi acaranya berpusat di Tamani Square, Jakarta Timur  dan satunya lagi di pelataran parkir Plaza Medan Fair, Medan.

Untuk Jakarta, acara diramaikan dengan cara city touring bersama 10 Lady Mio dan komunitas klub Mio, Jumat (29 September) di Jakarta iring-iringan mengendarai Mio itu dimulai dari DDS Yamaha Jakarta ke SMA Don Bosco (Pulomas) sampai ke Panti Asuhan Putra Mulia (Kayu Putih).


Anak-anak berusia 1-0 sampai 12 tahun di Panti Asuhan Putra Mulia menyambut gembira kunjungan Yamaha. Mereka mendapatkan bingkisan berupa perlengkapan sekolah dan merchandise Mio Suka Suka. “Yamaha ingin berbagi kebahagiaan dengan anak-anak Panti Asuhan dan mengajak mereka untuk selalu gembira seperti pesan dalam Mio Suka Suka,” ucap Irfan Sandi Kusuma dari bagian promosi DDS Yamaha Jakarta.

City touring Lady Mio dan komunitas klub Mio dilanjutkan Sabtu (1 Oktober) ke MAN (Madrasah Aliyah Negeri) 13 diteruskan ke SMA Perguruan Rakyat (Lenteng Agung) dan Tamini Square. Acara puncak digelar Minggu (2 Oktober) di Tamini Square dengan menghadirkan band RAN.

Sedangkan acara Mio Suka Suka di Medan mengisi malam minggu anak-anak muda yang biasanya berkumpul di sekitar area Stadion Teladan. Stadion sepakbola kebanggaan masyarakat Medan itu dilewati city touring Yamaha pada Sabtu (1 Oktober) setelah bertolak dari Alfa Scorpii (main dealer terbesar Yamaha di Medan) lalu beriringan ke Jalan AR Hakim dan dari Stadion Teladan touring berakhir di Merdeka Walk. Sehari sebelumnya touring mampir di Universitas Panca Budi dan Universitas Sumatera Utara.

Perjalanan touring ini sejalan dengan konsep street entertainment Mio Suka Suka yang merangkul anak-anak muda di sekolah dan kampus favorit. Mengisi weekend keluarga juga cocok karena rombongan Mio Suka Suka hadir di titik-titik keramaian dan pusat kota. Penampilan 10 Lady Mio yang bersaing menjadi pemenang di tiap kota gelaran Mio Suka Suka turut mempercantik event ini. Accoustic & live DJ performance, model & dance performance serta ladies booth exhibition juga paling dinantikan penonton.

Mio Suka Suka adalah bentuk rasa terimakasih Yamaha kepada konsumen yang telah setia menggunakan Mio dan teruji sesuai untuk masyarakat Indonesia. Yamaha Mio sudah terjual di atas 5 juta unit, angka fenomenal untuk sebuah tipe kendaraan sepeda motor.

sumber : stephenlangitan.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar