Rabu, 19 Januari 2011

Ducati Fokus Perbaiki Suspensi


Sport, 19 Januari 2011 - Ducati menjalani hari kedua ujicoba motor terbaru GP11 di Jerez. Kali ini, pabrikan motor asal Italia fokus memperbaiki bagian suspensi pada motor.

Ya, dua pembalap Ducati Vittoriano Guareschi dan Franco Battaini menyelesaikan tes GP11 untuk hari kedua di Jerez de la Frontera. Guareschi berhasil menyelesaikan 59 putaran, sedangkan Battaini 66 lap.
Tes ini sendiri sempat tertunda beberapa saat. Ducati baru dapat melintasi trek selepas jam makan siang. “Kami memulai tes jam 1 siang. Pasalnya, cuaca di sekitar lintasan berkabut seperti biasa,” demikian kata Guareschi.
“Namun, pada sore hari, cuaca sangat menyenangkan dan cerah, sehingga kami bisa menggeber motor di lintasan. Hari ini, saya lebih fokus mengerjakan suspensi bersama teknisi Ohlins, Mike Norton,” lanjut pria yang juga menjabat manajer Ducati ini.
“Sementara itu, Battaini fokus mengontrol anti-wheelie pada motor. Jadi, saya bisa mengatakan untuk sementara waktu, semua berjalan sesuai dengan rencana,” tandasnya dilansir Crash.net, Rabu (19/1/2011).


sumber : sport.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar