Jumat, 21 Januari 2011

Lorenzo Habiskan Waktu di Bali, Sebelum Tes Pra Musim 2011


Bali, 21 Januari 2011 - 10 hari menjelang sesi latihan pertama pra musim MotoGP 2011, tentunya banyak pembalap yang melakukan persiapan dengan cara unik. Salah satunya Jorge Lorenzo, pembalap asal Spanyol itu memilih untuk menghabiskan waktu di Indonesia, sebelum akhirnya berangkat ke Sepang Malaysia pada awal Februari nanti, untuk mengikuti sesi tes pra musim MotoGP 2011. 


Keputusan Lorenzo untuk tetap tinggal di Indonesia setelah melakukan turing promosi bersama PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) pekan lalu, tentunya bukanlah keputusan asal yang diambil oleh Lorenzo. Selain karena sudah lama ia ingin berlibur di Bali, ini sekaligus agar ia lebih dekat terbang ke Malaysia untuk sesi tes pra musim 2011 pertama nanti. 

Adapun liburan yang dilakukan oleh Lorenzo, salah satunya adalah melakukan scuba diving bersama para profesional di Bali. Walaupun mengatasnamakan liburan pribadi, namun ia tetap menggunakan wetsuits bertuliskan slogan Yamaha ‘Semakin Di Depan’. 

Detail ini sepertinya benar-benar dianggap penting oleh Yamaha, sebagai bagian dari promosi mereka. Harusnya FIM juga melakukan hal yang sama, untuk mempromosikan ajang MotoGP lebih jauh ke semua kalangan. 

Tentunya bukan hanya melakukan liburan, namun Lorenzo juga tetap harus menjaga kondisi fisiknya agar tetap fit. Tidak heran jika Lorenzo melakukan hal-hal yang berkaitan dengan otot-ototnya. Jadi bagi FBL (Fans Berat Lorenzo), silahkan meluncur ke Bali, siapa tau saja bisa bertemu dengan Lorenzo di suatu tempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar