Kamis, 03 Maret 2011

Edwards: "Kami punya gambar yang bagus tahun ini"

Bikers Indonesia. 3 Maret 2011 - Rakasa Yamaha Tech 3 rider sangat bersemangat mengikuti Test pra-musim kedua di Sepang minggu lalu. 

Colin Edwards menutup Test Sepang di Malaysia pekan lalu dalam bentuk yang bagus, baik di trek dan mematikan itu. Rakasa Yamaha Tech 3 pengendara yang tersisa memuji kinerja keseluruhan dari M1 dan yang luar musim perbaikan, setelah menikmati tiga hari kerja. 

Edwards menghabiskan sebagian besar Test mengkonfigurasi chasis mesin dan datang pergi sangat puas dengan perasaan front-end diperbaiki, serta keluar dari sudut yang lebih baik dan traksi belakang. 

Amerika juga dalam suasana hati yakin tentang musim 2011 dengan pembukaan lomba di Qatar pada tanggal 20 Maret, dan mengatakan dalam wawancara video terlampir: "Saya pikir kita punya tembakan yang bagus tahun ini jadi aku bersemangat. Saya sangat senang dengan paket. Untuk mendapatkan pada tahun lima besar ini saya pikir akan menjadi tinggi untuk siapa pun. Anda memiliki banyak orang cepat pabrik di sana dan harus ada beberapa balap menghibur. " 

Edwards menyimpulkan: "Saya yakin pada tahun 2011 Jorge ingin mengulang apa yang dia lakukan pada tahun 2010, tapi kita lihat. Ada banyak persaingan di luar sana dan harus ada beberapa balap baik bila hal itu akan berlangsung. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar