Minggu, 07 Agustus 2011

Meriahkan Ramadhan, Suzuki Gelar Akbar

 

Bikers Indonesia. 8 Agustus 2011 - Menyemarakan bulan suci Ramadhan dan menyambut hari raya Idul Fitri 1432 H, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar Suzuki ”Akbar” atau kepanjangan dari "Aksi Bersama Ramadhan".

Dalam gelaran yang dilaksanakan dari tanggal 7 – 21 Agustus 2011 ini, ada beragam kegiatan keagamaan. Mulai dari Tausiyah yang akan diberikan oleh Ustadz-ustadz dari PPPA Darul Qur’an. Konser musik Islami dan berbagai games menarik sambil menunggu berbuka puasa.

Kegiatan yang digelar di 17 kota ini akan dimulai dengan Sholat Dhuhur bersama dan akan berakhir setelah Sholat Tarawih bersama. Dan bakal dihadiri oleh artis-artis Ibukota seperti Yadi Sembako, Raka, Ferry Ardiansyah, Hafidz Entong dan artis cantik Eddies Adelia.


Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai wujud kepedulian dan peran serta Suzuki terhadap datangnya bulan suci Ramadhan, jadi selain menggelar kegiatan syi’ar Ramadhan, Suzuki ingin semakin berinteraksi, mendekatkan diri dan berbagi dengan konsumen.

Interaksi antara Suzuki dan konsumen juga diwujudkan lewat sesi test ride. Bagi para pengunjung yang mencoba kendaraan Suzuki akan langsung mendapatkan souvenir menarik dan berkesempatan memenangkan undian dengan hadiah utama 5 paket umrah dan puluhan sepeda motor Suzuki dan hadiah menarik lainnya.

Jadi jangan lewatkan Suzuki Akbar di Palembang, Lampung, Tangerang, Bekasi, Depok, Bandung, Tegal, Magelang, Puwokerto, Jogjakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Gresik, Madura, Malang dan Kediri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar