Selasa, 09 Agustus 2011

Mudik ? Suzuki Siapkan 57 Bengkel Khusus

Bikers Indonesia. 9 Agustus 2011 - Mudik bagi banyak kalangan di Indonesia merupakan ritual rutin yang wajib dilaksanakan ketika hari raya akan tiba entah menggunakan angkutan umum, motor atau mobil pribadi. Melihat hal itu, produsen motor pun bersiap memberi pelayanan terhadap pemudik yang menggunakan motor Suzuki. Bengkel pun mereka siagakan.

Sebab PT. Suzuki Indomobil Sales memandang bahwa untuk persiapan Mudik Lebaran bukan hanya memerlukan kesiapan fisik si pemudik, melainkan juga harus mempersiapkan kendaraan yang akan dipergunakan sebagai fasilitas mudik.

Program ”Paket Service Khusus Mudik Lebaran” mereka hadirkan mulai 13 Agustus sampai dengan 19 Agustus 2011 di wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Depok, Serang, Banten dan Cilegon.


Kali ini mereka masih memfokuskan wilayah Jabodetabek dan sekitarnya, karena memang dari daerah inilah kontribusi pemudik sangat signifikan.

Lalu Suzuki menambahkan di wilayah tersebut ada sebanyak 57 Bengkel Resmi Suzuki yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya yang telah siap menerima, merawat dan memperbaiki kendaraan konsumen, sehingga nantinya kendaraan Suzuki benar-benar siap untuk mudik.

Kelima puluh tujuh Bengkel Resmi Suzuki tersebut akan ditandai dengan spanduk ”Suzuki Peduli Konsumen, Mudik Lebaran 2011.”

Untuk menarik minat pemudik, progtan yand didukung oleh Suzuki Genuine Part, Suzuki Genuine Oil dan Suzuki Finance Indonesia ini Suzuki menyediakan harga khusus bagi para konsumen Suzuki.

Cukup dengan Rp 55.000 konsumen akan mendapatkan, paket service rutin, ganti oli 800 ml untuk tipe underbone, 1.000 ml untuk matic, peta mudik, general check up, voucher discount oli untuk service selanjutnya dan souvenir selama persediaan masih ada, sedangkan paket untuk type matic hanya Rp. 5.000 lebih mahal dibanding dengan tipe underbone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar