Rabu, 03 Agustus 2011

Wow .. Beli New Blade 110R Gratis Bensin Senilai 2 Juta !

 

Bikers Indonesia. 4 Agustus 2011 - Belum genap satu bulan diluncurkan, New Honda Blade 110R sudah bikin girang calon pembelinya. Pasalnya PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mau bagi-bagi BBM senilai Rp 2 juta !

Lewat program bertajuk “Jadilah 1.000 Pemilik VIP New Honda Blade,” 1.000 orang pembeli Honda New Blade 110R pada tanggal 6 Agustus 2011 bisa mendapatkan gratis BBM selama 1 tahun senilai Rp 2 juta dan special gift berupa tas ransel eksklusif serta jaket racing.

Program ini hanya berlangsung satu hari yaitu tanggal 6 Agustus di Cilandak Town Square (Citos).

Seperti layaknya transaksi pembelian sepeda motor pada umumnya, program ini menyaratkan calon pembeli menyiapkan dokumen pendukung seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga.

Pembelian New Honda Blade ini juga dapat dilakukan secara tunai maupun kredit dengan menyerahkan uang tanda jadi minimal hanya Rp 500 ribuan.

Bagi yang ingin memiliki New Honda Blade dengan cara mengangsur, persetujuan kreditnya akan dilakukan di tempat setelah calon konsumen mendaftar sehingga diharapkan akan berlangsung lebih cepat.

Asiknya, pada acara yang akan berlangsung hari Sabtu sore ini,  AHM akan menghadirkan grup band papan atas Nidji untuk menemani pecinta motor Honda ngabuburit.

Puluhan doorprize menarik juga disiapkan panitia untuk acara ini seperti Samsung Galaxy Tab 7, Notebook, Blackberry, dan hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar