Rabu, 31 Agustus 2011

Stoner Mencoba Kumparan diLapangan Misano

Setelah tidak update beberapa hari, Bikers Indonesia mengeluarkan berita yang aktual dan 24 Jam update terus. Yuk lihat beritanya dibawah ini.

Bikers Indonesia. 1 September 2011 - Para pembalap Repsol Honda sekarang telah memimpin 44 poin di puncak klasemen Kejuaraan Dunia 2011 MotoGP pergi ke Putaran 13 dari 18 akhir pekan ini, Gran Premio di San Marino Aperol e della Riviera di Rimini. 

Kemenangan ketujuh dari kampanye 2011 di Indianapolis memperpanjang keunggulan Casey Stoner di puncak klasemen kejuaraan dengan 44 poin atas pemegang mempertahankan gelar Jorge Lorenzo, sebagai pembalap Repsol Honda lebih diperkuat klaimnya sudah kuat untuk mahkota tahun ini.

Sebuah tonggak pribadi kelas utama 30 GP menang bagi Australia juga bisa membuktikan menjadi salah satu penting dalam perjuangan untuk judul datang akhir tahun, terutama setelah Lorenzo ditempatkan keempat. Sekarang kelas utama kepala langsung dari Amerika Serikat ke San Marino untuk Gran Premio di San Marino Aperol e della Riviera di Rimini sebagai musim memasuki ketiga akhir. 

Tugas Yamaha Racing Factory pembalap Lorenzo dalam mempertahankan gelarnya sekarang tampaknya menjadi salah satu lebih berat, tapi ia akan menuju ke Misano bertekad untuk menghentikan menjalankan tiga kemenangan beruntun yang telah menyebabkan peningkatan Stoner ke posisi saat ini. Dengan demikian Lorenzo akan membutuhkan kembali ke podium yang telah pergi untuk dua putaran terakhir, tetapi akan mengumpulkan kepercayaan dari rekornya di Misano mana ia telah menempatkan kedua untuk tiga tahun terakhir. 

Pada jarak dekat di tempat ketiga adalah Andrea Dovizioso (Repsol Honda), pengendara yang akan mengandalkan dukungan yang kuat dari kerumunan Misano saat ia melihat untuk memperbaiki kelima dari Indianapolis di trek ia belum mencetak podium di kelas utama . Rekan satu timnya dan tahun lalu pemenang lomba Misano Dani Pedrosa datang ke Babak 13 dari belakang finish tempat kedua di Indianapolis, saat ia rumah di pada sepertiga akhir yang kuat dari kampanye. 

Dengan podium ketiga tahun ini pada balapan rumahnya Ben Spies kepala ke Misano dalam bentuk halus. Pabrik Yamaha Racing saat ini terletak kelima di Championship, dengan hanya lima poin memisahkan Pedrosa di depannya dan Valentino Rossi di belakang di urutan keenam.

Untuk kelas utama tujuh kali Juara Dunia Indianapolis terbukti menjadi salah satu ras yang paling sulit untuk tanggal dalam musim pertamanya pada Desmosedici. Masalah gear box selama ras dan akhir pekan serba sulit memberikan kontribusi ke posisi 10, hasil terburuk hingga saat pada tahun 2011, meskipun hal itu meregangkan larinya poin-angka selesai untuk 23 ras yang dimulai di Jerman tahun lalu kembali dari cedera. 

Nicky Hayden (Ducati Team) dan Marco Simoncelli (San Carlo Honda Gresini) keduanya akan bersyukur untuk back-to-back ras karena mereka bertujuan untuk segera menempatkan memori selesai ditempatkan 14 dan 12, masing-masing, di belakang mereka, sementara Colin Edwards (Monster Yamaha Tech 3) akan mengawasi perbaikan pada ketujuh dari putaran terakhir.

Hiroshi Aoyama akan menangani jalur fit sepenuhnya untuk pertama kalinya pada sepeda MotoGP setelah naik perlombaan tahun lalu sementara masih belum pulih dari cedera - ia mencetak hasil top-sepuluh di Indy - dan (Mapfre Aspar) satu-satunya fokus Héctor Barbera akan pada menghapus memori akhir-sudut kecelakaan di Indianapolis ketika mencoba untuk pergi melalui pada pembalap Jepang. 

Pembalap Rizla Suzuki Alvaro Bautista dikonversi ke dalam bentuk baru-baru ini menyelesaikan atas enam di Indianapolis dan akan yakin membangun yang di Misano, dan Cal Crutchlow (Rakasa Yamaha Tech 3) pengendara lain akan berharap untuk membawa momentum diperoleh di Amerika melalui ke babak berikutnya. Toni Elías (Honda LCR) melangkah di podium di kelas utama di Misano tahun 2008 dan akan berharap untuk dorongan, sementara Karel Abraham (Cardion ab Motoracing) dan Loris Capirossi (Pramac Racing) baik gagal menyelesaikan balapan Indianapolis sehingga akan niat yang kuat pada hasil, Capirossi di depan sebuah basis penggemar yang solid. Tim-mate Italia Randy de Puniet mencetak hasil yang terbaik musim ini sejauh ini dengan kedelapan di Indy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar