Rabu, 02 Februari 2011

Merchandise D46 Siap Dipasarkan 2011

Bikers Indonesia. Sport, 3 Januari 2011 Hengkangnya pembalap MotoGP Valentino Rossi ke Ducati membuat Ducati semakin mempromosikan kedatangan VR46 melalui berbagai merchandise serba VR46.

Selaku desainer terkenal, Aldo Drudi bekerja sama dengan Ducati telah mendesain berbagai 
merchandise berupa T-shirt, Topi, dan Sweatershirt.
Dikutip dari Autoevolution, Rabu (2/2/2011). “Ducati dan Juara Dunia Sembilan Kali Valentino Rossi akan mengenakan seragam bertema Ducati Marlboro Team untuk dua tahun ke depan."

Ducati dan Valentino merupakan suatu kebanggaan besar bagi Italia, karena pada dasarnya mereka merupakan bagian dari Italia, sehingga perpaduan antara Ducati dan valentine diharapkan akan lebih sempurna diajang balap MotoGP.

Penjualan merchandise Ducati versi D46 sudah dapat dibeli di berbagai negara yang memiliki dealer resmi Ducati dan tempat-tempat yang mengikuti jalannya ajang MotoGP musim ini.

Selain itu Ducati menawarkan merchandise D46 di Negara yang mengikuti ajang MotoGP, D46 dapat dipesan melalui situs remsi Ducati.

Koleksi D46 memiliki varian yang beragam, seperti Hooded Sweatshirt  Hooded Sweatshirt seharga 89USD atau Rp801 ribu, SS T-Shirt 49USD atau Rp 441 ribu, Ladies SS V-Neck T-Shirt 49USD atau Rp 441 ribu, dan Topi seharga USD29 atau Rp261 ribu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar