Senin, 23 Mei 2011

Kawasaki Serius Dengan Moge

Foto MotorPlus

Bikers Indonesia. 23 Mei 2011 - PT Kawasaki Motor Indonesia serius dengan motor gedenya. gak hanya satu moge, tapi dua moge yang dua duanya punya 600cc. Moge yang kedua akan meluncur pada akhir tahun 2011 ini. Model apa yang akan meluncur nanti, moge pertama ada Kawasaki ZX-6R dan moge yang kedua ada Kawasaki ER-6.


Terkecuali Kawasaki ZX-R6 yang akan diluncurkan bulan Juli ini. Bagaimana dengan harga, harganya sekitar dari Rp. 225 Juta - Rp. 230 Jutaan. Widiiih.



Bagaimana dengan fitur dan mesin dari Kawasaki ZX-R6. Moge ini memiliki 4 silinder segaris dengan kapasitas mesin 599 cc. Mesin ini dipersenjatai dengan teknologi DOHC 16 klep dan gearbox 6 percepatan. Sebagai catatan, di Kejurnas Supersport Nasional, motor ini mendominasi dua seri pembuka lewat pembalapnya yaitu M.Fadli.


Lanjut ke Kawasaki ER-6. Mesinnya sama-sama 600cc tapi yang ini hanya punya dua silinder. Bentuknya lebih condong pada sport turing.


Kawasaki ER-6 punya ciri unik tersendiri pada konstruksi suspendi belakangnya. Tempatnya diletakan disamping dalam posisi hampir horisontal, mirip dengan Kawasaki Athlete. Selain itu desainnya yang cocok akan pas berjalan di Indonesia.


Aduh gak sabar ya, kapan sih diluncurkannyaaaaa. Kasih tu dooong.


Meluncurnya sekitar bulan November - Desember 2011. Harganya ya mungkin Rp. 180 Jutaan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar