Rabu, 18 Mei 2011

TVS Tormax 150 Cuma Rp. 14,9 Juta !


Bikers Indonesia. 18 Mei 2011 - Motor keluaran terbaru dari PT TVS Motor Company Indonesia (TVSMCI) gencar diberitakan. Maka motor asal India ini resmi meluncurkan bebek super yang dijuluki Tormax ini.

Mereka menawarkan banyak fitur pada Tormax, termasuk fitur yang baru dikenalkan pertama kali di Indonesia bahkan di dunia.

Dari bodi luar desain Tormax diambil dari motor konsep vortex yang sempat dipamerkan di Jakarta MotorCycle Show tahun 2010 lalu. Desainnya terlihat minimalis tapi tetap menojolkan sisi sporty. Hal ini terkait dari garis bodi yang bersudut tajam, spakbor depan model terpisah, rem cakram depan-belakang dan suspensi monosok.


Semakin lengkap, motor yang mengandalkan panel speedometer full digital ini ditawarkan dengan 4 pilihan warna two tone. Diantaranya, biru-putih, merah-putih, merah hitam dan kuning-hitam, yang diberi nuansa sporty dengan grafis bendera balap.

Oiya, mesin yang ditanam pada Tormax juga tergolong bagus loh, yakni SOHC berkapasitas 148,75 cc yang bertenaga 13,2 dk. Meski berkonfigurasi tidur, dapur pacu ini sudah dilengkapi tiga klep, radiator dan memiliki piston rendah gesekan, serta transmisi 5 kecepatan.

Sedangkan urusan harga TVSMCI membanderol Tormax dengan harga Rp 14,9 juta on the road Jakarta, dan bebek super ini baru bisa dibeli setelah acara OTOBURSA Tumplek Blek pada tanggal 21-22 Mei mendatang.

Masuknya Tormax tentu akan makin menyemarakan persaingan motor underbone berkapasitas mesin besar, alias bebek super di Indonesia. Sebab sebelumnya segmen ini telah disesaki oleh Suzuki Satria F150, Honda CS-1 dan Yamaha Jupiter MX.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar