Selasa, 10 Mei 2011

Produksi Honda Hampir Dekat ke 4 Juta Unit

http://1.bp.blogspot.com/-quweNa1BJQA/TZyetJR6SuI/AAAAAAAAAT0/hlbcTyPOtew/s1600/honda%2Bscopy.jpgBikers Indonesia. 11 Mei 2011 - PT Astra Honda Motor ( AHM ) meningkatkan kapasitasnya hingga 4 Juta unit perthun akan seger dirilis ? Bahkan katanya akan dipercepat.

Directur AHM mengucpkan "Diusahakan bisa lebih cepat, mudah-mudahan pada kuartal ketiga 2011 sudah bisa direalisasiskan. Saat ini kapasitas produksi pabrik Honda di Sunter 1 juta unit, Pegangsaan 1 juta unit dan Cikarang 1,5 juta unit per tahun. Kami sedang kejar agar akhir tahun ini kapasitas produksi di Cikarang bisa ditingkatkan menjadi 2 juta unit sehingga totalnya 4 juta unit setahun".

Meningkatkan kapasitas 3 Juta unit menjadi 4 Juta unit pertahun ini, katanya PT AHM harus mengeluarkan dana lebih dari Rp 760 milyar. Waduh banyak banget ya ?. Dana yang tidak sedikit ini dipergunakan untuk membangun fasilitas produksi baru dan menambah karyawan.

Hal ini sejalan dengan AHM yang akan meluncurkan banyak model-model baru di Indonesia. Model yang semakin banyak diharapkan mampu meningkatkan permintaan dari konsumen, sehingga dibutuhkan kemampuan produksi yang sebanding.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar