Minggu, 05 Juni 2011

Simoncelli melonjak ke kutub pertama di Catalunya

http://3.bp.blogspot.com/-oUdcGwEfkqU/Tes_9OXECnI/AAAAAAAABHw/xTgs3k1mtFY/s1600/2011-cat-mgp-qp-full_preview_medium_169.jpg 

Bikers Indonesia. 5 Juni 2011 - Marco Simoncelli kebakaran di San Carlo Honda Gresini Tim ke depan kualifikasi di Gran Premi Aperol de Catalunya untuk mengambil posisi pertama tiang tentang kelas utama, di depan Casey Stoner (Repsol Honda) dan Jorge Lorenzo (Yamaha Factory Racing). 

Marco Simoncelli menembak ke posisi kejutan tiang dalam 30 detik terakhir kualifikasi, menarik keluar lap 1'42 0,413 cepat di depan Casey Stoner, yang telah dinyatakan memimpin seluruh sesi kualifikasi, tapi diturunkan untuk kedua. Stoner, yang memegang kedua waktu posisi terbaik tiang dan lap tercepat di trek Montmelo, berkualitas hanya 0.016s di belakang Italia. pemenang lomba tahun lalu Jorge Lorenzo menyelesaikan baris pertama dengan waktu tercepat ketiga 1'42 0,728.


Ben Spies dalam bentuk atas, hanya kehilangan mulai depan baris dengan selisih 0.014s, setelah memegang kedua di timing dengan 3 menit tersisa. Spies akan kepala baris kedua, di depan saingan Repsol Honda Andrea Dovizioso. 

Menyelesaikan baris kedua adalah Cal Crutchlow (Rakasa Yamaha Tech 3), yang cocok dengan posisi sebelumnya grid terbaik 2011 di keenam Tim Ducati duo kepala sampai baris ketiga, dengan Valentino Rossi (Tim Ducati) di depan Nicky Hayden untuk pertama kalinya akhir pekan ini, diikuti oleh Álvaro Bautista (Rizla Suzuki), yang selesai kelima sini tahun lalu dan memenangkan perlombaan 250 tahun 2009

Melengkapi sepuluh besar dalam sesi ini adalah Héctor Barbera (Mapfre Aspar) di posisi kesembilan diikuti oleh Hiroshi Aoyama (San Carlo Honda Gresini), yang lari trek sebelumnya dan tidak mampu lebih baik posisinya terbaik kualifikasi musim kesepuluh. 

Karel Abraham (Cardion AB Motoracing) mengalami kecelakaan awal pada awal sesi, dan kembali bergabung sesi setelah pemeriksaan kesehatan selesai pada 15.
Colin Edwards (Rakasa Yamaha Tech 3) dan Dani Pedrosa (Repsol Honda) tidak akan berpartisipasi dalam putaran karena cedera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar