Selasa, 28 Juni 2011

TVS Mau Mengeluarkan Skubek ?

 

Bikers Indonesia. 28 Juni 2011 - Di negaranya sendiri ( India ), TVS hanya memproduksi motor sport saja? Tapi saat TVS masuk ke Indonesia TVS langsung membuat motor skubek. Dan saat ini, motor - motor skubek lagi menggemparkan di tanah air in dan juga TVS gak mau ketinggalan ?

PT TVS Motor Company Indonesia ( TVS-MCI ), ATPM TVS di Indonesia berencana membuat skubek baru ? Wah pa gak takut kesaing nih sama skubek - skubek yang sudah terkenal ?


Saat ini sih skubek terus tumbuh bahkan mungkin bisa mencapai market share 60 persen. Nah mungkin TVS mau masuk didalam market share ini.

Rencananya sih, TVS akan meluncurkan skubek barunya pada tahun 2011 ini tapi diundur menjadi tahun 2012. Mungkin biar lebih baru kali ya ditahun yang baru, hehehe.

Urusan desain, kemungkinan besar TVS akan masuk ke pasar nasional dengan desain yang benar-benar baru dan bergaya retro. Jadi bukan menggunakan desain skubek yang sudah duluan dibuat di India.

Selain skubek, yang paling penting adalah masuk ke segmen pasar yang kosong. Meski pasarnya tidak terlalu besar tapi presentase mereka disana akan bisa besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar