Senin, 25 Juli 2011

Ducatinya Rossi Ada di Jakarta Loh !


Bikers Indonesia. 25 Juli 2011 - Makin sering saja replika pacuan MotoGP mampir ke Indonesia. Sebelumnya Yamaha YZR-M1 pacuan Jorge Lorenzo dibawa oleh PT Yamaha Motor Kencana Indonesia dan Honda RC212V dihadirkan ke tanah air oleh PT Astra Honda Motor.

Ducati GP11 justru datang ke Indonesia dibawa oleh pabrikan oli Shell. Selama penampilannya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011, PT Sheel Indonesia sengaja menghadirkan tunggangan Valentino Rossi ini sebagai bukti ketangguhan oli-nya di ajang MotoGP.

Motor yang dilengkapi dengan livery merah-kuning khas Valentino Rossi ini dipersenjatai dengan mesin empat silinder V4 berkapasitas mesin 799cc. Diklaim memiliki power lebih dari 200 Hp, top speednya diyakini tembus lebih dari 310 km/jam.



Ducati GP11 ini juga dilengkapi dengan perangkat pengapian dan injeksi bahan bakar canggih dari Magneti Marelli. Suspensi depan upside down 48mm-nya mengawal ban dengan berdiameter 16,5 inci di depan dan belakang.

Sedang untuk olinya dipecaya pada Shell Advance Ultra 4 dan menggunakan racing fuel Shell Racing V-Power. Nah, buat yang penasaran atau ingin berfoto bareng datang saja ke arena IIMS 2011 yang digelar hingga 31 Juli mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar