Minggu, 17 Juli 2011

Wow, Kelas 125 cc Finishnya Hampir Berbarengan ..


Bikers Indonesia. 17 Juli 2011  - Mas bro lihat deh foto diatas, finishnya hampir berbarengan kan ? gimana tuh menurut mas bro sekalian. Pada ajang pertempuran kelas 125 cc di motogp ada hal yang percaya atau tidak percaya. Faubel (Bankia Aspar), Zarco (Avant-AirAsia-Ajo) finishnya hampir berbarengan.

Dalam lomba Motorrad Grand Prix Deutschland 125cc ini melihat Prancis Zarco membuat Faubel bergerak di luar dari tikungan terakhir dari perlombaan, melintasi garis finish pada waktu yang sama di Spanyol. Sebuah menyelesaikan gambar video ditentukan dasi antara dua, sehingga memberikan Faubel pertama Grand Prix menang dan Zarco miss pada kemenangan pertamanya.

Sebuah awal yang baik oleh Sergio Gadea (Blusens oleh Paris Hilton Racing Team) menempatkan dia memimpin pada awal balapan, lap 29 di mana ia bergabung dengan orang-orang seperti Luis Salom (RW Balapan GP), Miguel Oliveira (Tim Andalucía Banca Civica), Efren Vázquez (Avant-AirAsia-Ajo), Nicolas Terol (Bankia Aspar) dalam delapan pria pergumulan untuk memimpin. Sementara Vinales didorong ke sepuluh di awal, memberi anak muda yang memulai pada tiang pekerjaan yang sulit untuk memo jalan kembali ke depan di sirkuit Sachsenring ketat dan berkelok-kelok. 

Balap sengit pun terjadi, dengan Terol, Vázquez, Gadea menukar memimpin dan tidak ada istirahat di depan delapan sampai Vázquez terpaksa off dari mengaktifkan salah satu mencoba semua wabah dan lari keluar jalur, membawanya keluar dari pak memimpin dengan 11 lap untuk pergi . Vázquez kemudian jatuh keluar dari balapan sambil mendorong keras untuk menangkap pemimpin. 


Dengan sepuluh lap untuk pergi, masih ada 6 pembalap berjuang keras untuk depan, dengan agresif lewat dan menabrak untuk posisi antara para pemimpin. Terol memudar dari depan pada lap 22, dan Gadea dijatuhkan tak lama setelah saat itu muncul, ia memiliki masalah dengan tuas kopling sepeda. Sementara Vinales telah berjalan hingga Faubel dan Zarco, dan tiga mulai perjuangan untuk memimpin sampai selesai foto. 



Terol pemimpin kejuaraan akhirnya selesai di urutan keempat, dengan Salom dan Gadea di posisi kelima dan keenam. Jonas Folger (Red Bull Ajo Motorsport), yang mencoba untuk tetap dengan kandidat tapi menurun kembali di tengah-tengah, berakhir balapan ketujuh, sementara Sandro Cortese (Utuh Racing Team Jerman), Danny Kent (Red Bull Ajo Motorsport) dan Niklas Ajo ( Acara Gerak TT Racing) menyelesaikan sepuluh posisi teratas. 


foto : motogp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar