Minggu, 03 Juli 2011

Satu Dasawarsa Milist & Sewindu Komunitas Honda tiger Mailing List ( HTML )

Bikers Indonesia. 2 Juli 2011 - Pada tanggal 2 Juli 2010 sejarah buat milist honda-tiger@yahoogroups.com di lokasi WTC Mangga Dua telah di langsungkan perayaan Satu Dasawarsa Milist dan Sewindu Komunitas Honda Tiger Mailing List ( HTML ), pukul 15.00 WIB telat sedikit 20 menit acara berlangsung diawali dengan performance dari group band antar wilayah member HTML sebagai penghibur acara tersebut.

 

Acara yang dihadiri kurang lebih 1500 pengguna kendaraan bermotor baik dari club maupun komunitas  dari berbagai penjuru negeri ini. Yang lebih menarik dari acara ini adalah pemotongan tumpeng sebanyak 10 tumpeng dari perwakilan simpul wilayah HTML.
SATU DASAWARSA MILIST DAN SEWINDU KOMUNITAS HONDA TIGER MAILING LIST ( HTML ) kini adalah merupakan bagian dari rangkaian 2 hajat besar SARASEHAN HTML yang akan berlangsung minggu depan di kota Semarang. Seperti Press Rilis yang dibuat oleh Tim Panitia dibawah ini.



" 18 Oktober 2000 silam, milist internet pengguna dan pecinta motor Honda Tiger ( honda-tiger@yahoogroups.com ) dibuat oleh sekumpulan remaja yang disusul 2 tahun kemudian dengan pembentukan komunitas aktif daratnya pada tanggal 17 Agustus 2002. Hari ini, milist tersebut beranggotakan lebih dari 8800 orang dengan komunitas darat yang diaktifi oleh lebih dari 2500 member resmi, ditambah dengan kemampuan interaksi dan publikasi media maya via website www.honda-tiger.or.id yang telah mencapai kunjungan 16.000 kali.

Para organisatoris milist dan komunitas HTML periode kepengurusan 09/11 tidak ingin melewatkan momentum pasangan “satu dasawarsa dan sewindu” yang tepatnya jatuh di tahun 2010 lalu. Dengan dukungan penuh dari produsen sepeda motor Honda, maka pada Sabtu 2 Juli 2011 ini diselenggarakanlah acara sederhana namun meriah yang menekankan kebersamaan lintas individu maupun organisasi, dengan mengambil lokasi di area Mangga Dua, Jakarta Utara.

Adapun acara peringatan kali ini merupakan bagian dari rangkaian 2 hajat besar HTML yang memiliki konsep Refleksi dan Proyeksi. “Refleksi” di sini adalah momentum di mana HTML mengingat akan sejarah masa lalunya dalam bentuk peringatan “Satu Dasawarsa & Sewindu HTML” 2 Juli 2011 di Jakarta, kemudian “proyeksi” di sini adalah momentum di mana HTML berpikir dan mempersiapkan masa depannya melalui acara “Sarasehan VI HTML” 9-10 Juli 2011 di Semarang, jawa Tengah.

Di tahun ke sepuluh milist dan tahun ke delapan komunitas daratnya, Honda Tiger Mailing List kini tampil lebih dewasa dan matang dengan visi kepengurusan Menjadikan HTML Sebagai Komunitas Otomotif Roda Dua Terkemuka yang Humanis dan Bermanfaat Bagi Anggotanya dan Masyarakat di Indonesia. Dan sebagai komunitas besar yang terorganisir dengan baik, HTML mengajak semua pengguna kendaraan bermotor roda dua untuk: bersatu rasa dalam berkumpul, saling menghormati dalam berkendara, memaatuhi lalu lintas dan keamanan dalam berkendara, serta aktif dalam menciptakan pelestarian lingkungan hidup.
"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar