Jumat, 16 September 2011

Desain Awal Honda Supra X 125 Helm In, Memang Bebek Elegan!

Bikers Indonesia. 16 September 2011 - Honda Supra X 125 Helm In ini sudah diluncurklan hari Rabu lalu (14/9). Dan Indonesia menjadi negara pertama didunia yang menulurkan varian ini setelah sebelumnya dikembangkan oleh para insyinyur Honda di Jepang.

Tentunya pengembangan model baru ini mendapatkan masukan sepenuhnya dari pusat R&D Honda di Indonesia. Salah satunya adalah menemukan insight konsumen tanah air yang ternyata cukup tertarik dengan kemudahan membawa barang tanpa mengesampingkan desain yang menarik.

Data yang dikumpulkan oleh Honda, menyebutkan bahwa 33% penggunaan sepeda motor bebek di Indonesia memiliki kecenderungan membawa barang bawaan saat berkendara.

Hasil study mereka, 33% pengguna sepeda motor jenis bebek suka bawa barang. Jadi jangan heran bila beberpa penyesuaian untuk menciptakan ruang bagasi yang extra lega.

Untuk desain awal Honda Supra X 125 Helm In ini silahkan lihat gambar - gambar yang sempat diluncurkan oleh Honda pada proses launching beberapa hari yang lalu. Garis - garis body yang dominan dengan lengkung dinamis membuktikan kalau varian ini memang sengaja didesain sebagai bebek elegan .

Tapi desain lampu depan dan belakang yang membentuk huruf X ini membuat penampilan tetap modern. KEREN KAN !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar