Kamis, 22 September 2011

Desain Suzuki Nex110, Bakal Jadi Kompetitor Honda BeAT!

 

Bikers Indonesia. 22 September 2011 - Kabar - kabarnya bakal ada yang meluncur nih pada bulan November 2011 yang akan datang. Sekarang mari kita lihat penampakannya dibawah ini. :D

Secara dimensi , skubek berkapasitas mesin 110cc ini sepertinya akan lebih kecil dari Suzuki Spin 125 yang sampai saat ini masih dipasarkan. Mungkin desain dan ukurannya akan head to head dengan Honda BeAT.

Desainnya memang mirip skubek entry level Honda BeAT. Cover setangnya pun terlihat meruncing, head lamp juga diletkan di dada dan buntut yang dibuat meruncing. Tapi pada Suzuki Nex110 ini lebih banyak lekukan tajamnya yang membuat tampak futuristik. 

Peleknya menggunakan 14 inci palang tiga dan akan hadir 6 warna. Dan menariknya ada semacam box pada bagian diatas cover CVT yang disinyalir adalah air filter. Bukan tidak mungkin skubek baru Suzuki ini menawarkan kapasitas utility box yang cukup lega.

Meski belum ada kepastian harganya, tapi yang masuk ke dalam redaksi Suzuki bakal mempersiapkan harga yang sangat kompetitif. Lebih rendah dari kompetitor tapi dengan value lebih baik

Kita tunggu saja ya ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar