Minggu, 11 September 2011

Wow, Motor Baru Honda Akhirnya Meluncur Juga .. !

Bikers Indonesia. 11 September 2011 - Lagi lagi dan lagi, Honda mengeluarkan  motor barunya untuk yang kesekian kian kian kalinya yang akan segera muncul. Nah munculnya dimana, kali ini yang paling dekat adalah info kepastian bakal munculnya model baru Honda yang bertempat di JCC pada tanggal 14 September 2011 atau pada hari Rabu minggu depan.

Kemungkinan besar ini adalah peluncuran untuk model bebek baru Honda. Seperti yang sudah di cari - cari di pada info sebelumnya . KEREN !!

Menurut narasumber dari PT Astra Honda Motor ( AHM ), launching ini bakal dilakukan di Jakarta Convention Center ( JCC ), Senayan. Kalo enggak salah sih pakai ruang Cendrawasih I . Seperti biasanya, setelah launching indoor akan diadakan test ride outdoor.

Wah lihat yuk, kali aja bisa masuk dalam acara peluncuran Honda dan Bikers Indonesia bisa meliputnya. acara berlangsung sia dari jam 11.00 - 14.00 WIB. Ya tapi kalau gak bisa masuk ya Bikers Indonesia mencari cari melalui website - website otomotif aja deeh karena acara ini hanya untuk para wartawan ..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar