Jumat, 16 September 2011

Pedrosa Menjadi Puncak Pertama di Aragon

Bikers Indonesia. 16 September 2011 - Sesi pembukaan aksi trek untuk kelas utama di Gran Premio de Aragon melihat Repsol Honda Dani Pedrosa mempimpin pack depan Jorge Lorenzo dan Casey Stoner.

Pedrosa terus bentuk terakhir yang besar setelah kembali dari cedera, topping sesi latihan pembuka gratis di sirkuit Motorland dengan lap terbaik 1'50 0,281. Yamaha Factory Lorenzo telah melebihi sesi dengan 1'50 0,730 dengan lima menit untuk pergi sampai pembalap Repsol Honda mengambil alih memimpin di menit akhir.

Ras pemenang tahun lalu Stoner mengatur kecepatan awal di bawah matahari yang terang dan mendaki suhu untuk mengakhiri sesi di posisi ketiga di belakang Spanyol, dengan San Carlo Honda Gresini Marco Simoncelli pembalap berikut pemimpin Championship dengan selisih 0.087s dan menjelang tindak Italia dan saingan Andrea Dovizioso (Repsol Honda) di posisi kelima.

Pramac Racing Randy de Puniet Ducati tercepat di sesi ini, meletakkan sebuah pangkuan 1'51 0,376 untuk mengambil tempat keenam dalam timing, sedangkan Nicky Hayden (Ducati Team) naik nya pabrik Desmosedici ke tujuh hanya 0.042s di belakang Prancis.

Valentino Rossi debut sasis aluminium baru menggantikan serat karbon saat ini satu dan setelah menjalankan keluar lintasan dua kali pada penampilan pertamanya dengan itu, pembalap Ducati Tim dipilih untuk melanjutkan dengan bingkai baru untuk sisa sesi untuk posting waktu tercepat kedelapan belakang rekan setimnya.

Colin Edwards (Yamaha Tech Rakasa 3) adalah kesembilan dalam timing depan terus memulihkan dan meningkatkan Hiroshi Aoyama (San Carlo Honda Gresini) di kesepuluh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar