Kamis, 29 September 2011

Motegi Prima dan Siap Beraksi MotoGP

 

Bikers Indonesia. 29 September 2011 - Alvaro Bautista, Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Hiroshi Aoyama dan Shinichi Itoh menghadiri Grand Prix Jepang konferensi pers pada hari Kamis.

Setelah banyak membangun-up Grand Prix Jepang berlangsung di sirkuit Motegi akhir pekan ini dan pada hari Kamis konferensi pra-GP tradisional pers berlangsung dengan kuintet pengendara MotoGP yang hadir.
Pemimpin kejuaraan Casey Stoner dijadwalkan akan hadir pada konferensi pers tetapi pembalap Repsol Honda tidak mampu untuk membuatnya karena masalah dengan keterlambatan penerbangan, dengan kartu liar Jepang Honda pembalap Shinichi Itoh mengambil tempat di acara pra- .


Empat lainnya pengendara yang mengambil pertanyaan dari media Valentino Rossi, Hiroshi Aoyama, Alvaro Bautista dan Jorge Lorenzo, dan itu adalah Juara Dunia memerintah dan penantang terdekat dengan Stoner yang berbicara pertama sebagai dia berukuran sampai tugas akhir pekan.

Lorenzo (Yamaha Racing Factory), yang saat ini 44 poin di belakang Stoner dengan empat putaran (termasuk akhir pekan ini) yang tersisa, mulai: "Casey telah memenangkan balapan begitu banyak dan telah selesai di podium lebih dari pembalap lain, jadi itu normal dia begitu banyak poin. Mungkin terlambat untuk bertarung dengan dia untuk Championship, tapi tetap masih ada empat balapan untuk pergi, 100 poin yang harus diambil, sehingga Anda tidak pernah tahu. Anda harus memberikan segalanya dan apapun adalah mungkin. Kita harus berjuang untuk menang di setiap balapan. "

Lorenzo finish di urutan keempat di Motegi tahun lalu dan memenangkan balapan MotoGP di 2009, dan mengantisipasi kompetisi yang berat akhir pekan ini. Dia menambahkan: "Biasanya itu trek yang sulit bagi kami karena memiliki banyak poin akselerasi dan banyak lurus besar, tapi kami datang ke sini termotivasi untuk berjuang untuk menang dan kami akan melihat."

Rossi terletak keenam dalam klasemen saat ini karena ia dan Tim Ducati terus bekerja jauh pada Desmosedici GP11.1. Orang Italia telah berdiri di podium sembilan kali di kelas utama di Motegi, termasuk tempat ketiga tahun lalu setelah pertempuran sengit dengan rekan setimnya kemudian Lorenzo, dan sangat ingin perputaran tahun 2011 nya nasib akhir pekan ini.

Dia akan naik mesin konfigurasi yang sama seperti ia terguling di Aragon, di mana GP11.1 dimasukkan unsur aluminium baru di bagian depan casing.

"Ini spesifikasi yang sama dengan modifikasi yang sama kita sudah mencoba di Aragón," kata Rossi dari sepeda. "Sayangnya ada kami berjuang dengan pegangan belakang dan aku menghancurkan ban menjelang akhir (dari perlombaan). Di sini akan sangat berbeda, kita harus memahami kondisi trek. "

Ia melanjutkan: "Kami datang dari dokter yang sangat buruk di Aragón, hasilnya tentu saja bukan apa yang kita harapkan, tapi bahkan tahun lalu di Aragón aku dalam kesulitan. Tahun lalu di sini di Motegi adalah balapan yang baik dan hasil yang baik, aku berada di podium dan tidak begitu jauh dari kemenangan, jadi saya berharap untuk mengambil langkah yang sama dengan Ducati dan untuk memperbaiki. "

Setelah Aragón putaran Rossi menguji versi terbaru dari Desmosedici 2012 berkembang, dan berkomentar: "Kami diuji di Jerez setelah balapan Aragón, dan kami memiliki beberapa data yang bekerja untuk sepeda motor Ducati 2012, jadi kami akan mencoba untuk memahami sebanyak mungkin selama musim ini. "
Putaran 15 menyediakan Aoyama dengan ras rumah banyak diantisipasi dan San Carlo Honda Gresini pembalap bertekad untuk memberikan sesuatu yang khusus untuk orang di trek di mana dia dua kali menjadi pemenang kelas 250cc.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka yang datang ke sini untuk ras karena itu, saya pikir, keputusan yang sulit dan itu berarti banyak bagi penggemar sepeda motor Jepang," ia memulai. "Secara pribadi ini adalah balapan rumah saya dan yakin itu sangat penting. Tahun lalu saya terluka dan tidak bisa melakukan seperti yang saya inginkan, dan tahun ini setelah Assen saya juga terluka dan menderita banyak sepeda, tapi sekarang aku jauh lebih baik dan merasa baik di sepeda dan saya berharap ini waktu saya dapat melakukan jauh lebih baik dari tahun lalu. Hasil terbaik saya sejauh tahun ini adalah tempat keempat di Jerez dan saya ingin lebih baik di sini. "

Membahas daerah ia akan menargetkan untuk perbaikan dalam memimpin hingga balapan Minggu, Aoyama menambahkan: "Saya selalu berjuang di awal lomba karena saya tidak dapat mendorong ban yang cukup, tetapi dari pertengahan hingga akhir balapan saya memiliki ritme yang baik, sehingga target adalah untuk meningkatkan dalam bagian pertama dari perlombaan. "

Bautista juga merasakan kemenangan di kelas 250cc di Motegi mantan dan pembalap Rizla Suzuki ini tertarik untuk mengkonversi bentuk terakhir yang baik ke dalam hasil lain solid pada GSV-R setelah berjalan baru-baru ini menampilkan mengesankan.

"Kami memiliki hasil yang baik dan telah konsisten dalam beberapa balapan terakhir, dan target kami di sini adalah untuk melanjutkan dengan cara yang sama dan lebih dekat dengan kelompok kedua seperti Dovizioso, Spies dan Simoncelli. Kami bekerja sangat baik dan kami akan mencoba untuk mendapatkan ke awal yang baik pada hari Jumat dan memiliki set-up yang baik siap untuk balapan, "katanya.

Bautista melanjutkan: "Tahun lalu saya memiliki balapan yang baik di sini dan finish ketujuh, tahun ini saya pikir kita lebih kompetitif dan memiliki kepercayaan lebih dalam sepeda. Ini adalah trek yang bagus untuk Suzuki dan saya berharap untuk mendapatkan hasil yang baik di sini. "

Itoh adalah orang terakhir untuk berbicara dan pembalap HRC tes, yang akan di papan dengan RC212V sebagai kartu liar di bawah bendera Honda Racing Team pekan ini, diuraikan pentingnya untuk dapat naik di Grand Prix Jepang.

"Setelah apa yang terjadi pada bulan Maret, rasanya seperti mimpi untuk berada di sini balap akhir pekan ini," katanya. "Pertama saya ingin berterima kasih kepada Honda dan semua sponsor saya untuk kesempatan ini. Akhir pekan ini saya akan melakukan yang terbaik saya dan saya dapat mewakili dan memberikan harapan bagi semua orang yang telah, dan masih, menderita dari tragedi yang terjadi kembali pada bulan Maret. Lagu ini adalah salah satu favorit saya jadi saya akan mencoba yang terbaik saya, tetapi juga memastikan aku tidak mendapatkan di jalan pengendara reguler. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar