Kamis, 01 September 2011

MoJog Siap Mengaspal Jalanan Indonesia

 

Bikers Indonesia. 1 September 2011 - Industri Rumahan Mojog. Mojog bukan berarti ngobrol di sudut atau pojok. Mojog adalah motor Jogja alias motor asli Jogja.

PT Mega Andalan Motor Indonesia (MAMI) FO Perdana. Motor Jogja bernama Mega Andalan Kalasan (MAK) tersedia dalam dua jenis di katagori bebek. Yakni, Vipros X 110 CW dan Vipros X 125 CW. Untuk katagori 110cc dibanderol Rp 9.450.000 dan yang 125 cc dijual Rp 9.900.000. Tersedia dalam tiga warna, merah, hitam dan biru.
 
Motor MAK harganya terjangkau masyarakat Indonesia. Untuk kualitas mesin, mereka memberi garansi tiga tahun atau 30.000 km.

MAK, merupakan produk asli bikinan anak negeri. Cover body, sasis atau rangka, swing arm, footsteep, knalpot, sokbreker belakang, tuas rem diproduksi di Kalasan Jogja. Negeri ini negeri yang besar. Kalau pesawat saja bisa bikin, kenapa motor tidak? Dan inilah bukti bahwa putra Indonesia bisa memproduksi motor sendiri dan dipakai sendiri.

Untuk saat ini, MAK diproduksi sebanyak 20-40 unit per minggu. Atau menyesuaikan dengan pemesanan konsumen. Walau sesungguhnya mereka bisa memproduki lebih dari 100 unit per minggu. Sementara mereka hanya memproduksi sesuai pesanan konsumen dari Yogyakarta dan sekitarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar