Rabu, 20 April 2011

Briptu Norman Kamaru Jadi Bintang Iklan Motor di India

Briptu Norman menerima Jupiter MX dari UBK (foto dari Google)

Bikers Indonesia. 21 April 2011 - Siapa sih yang gak tau Briptu Norman Kamaru yang dipanggil Oman dari Brimob Polda Gorontalo. Artis dadakan ini dalam beberapa minggu terakhir ini membalik kehidupannya dari Brigadir Satu menjadi Kesatuan Brimob berubah 360 derajat.

Pria yang baru setahun jadi anggota kepolisian ini punya banyak fans berat. Nggak hanya orang dewasa, anak-anak, baik laki maupun  perempuan menyukai  gayanya menyanyikan lagu India.


Berkat keberhasilannya melipsingkan lagu Chaiya-Chaiya dari Syachruhkan ini, putra bungsu dari 9 bersaudara  ini banyak mendapat apresiasi dari masyarakat.

Selain wajahnya yang sering tampil dilayar televisi, berbagai hadiah sebagai wujud apresiasi kreativitasnya diterima berbagai pihak. Baik berbentuk materi maupun beasiswa untuk melanjutkan kuliah di Fakultas Hukum Universitas Bung Karno (UBK).

Hadiah yang sudah ia terima adalah 2 unit motor. Satu Jupiter-Z dari UBK, satu lagi dari Ilham Bintang, pengusaha media infotainment. Norman juga langsung diangkat menjadi Duta Seni dan Budaya Polri. Wah selmat ya Pak Norman !

Dengan hadiah 2 motor ini, ia mengaku senang sekali mendapatkan kenang-kenangan motor. "Terima kasih untuk hadiah yang sudah diberikan untuk saya. Semoga semua hadiah ini bermanfaat. Motor ini nantinya akan digunakan sebagai kendaraan operasionalnya di Gorontalo. Amien," ungkapny dengan muka yang lelah.

Norman yang telah populer ini, kini ia dilirik oleh produsen yang berasal dari India di Indonesia. Salah satunya adalah TVS. Kabarnya TVS sedang 'memburu' Norman untuk dipakai dikegiatan ajang promosi yang mendukung penjualan.

Waah, selamat ya Pak Norman, udah tenar nih sekarang, tapi jangan lupa tugas anda sebagai Polisi Gorontalo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar