Rabu, 20 April 2011

Neduh Saat Hujan, Cari Tempat yang Aman

Berhenti di Fly Over Banyak Resiko

Bikers Indonesia. 21 April 2011 - Pagi cerah, siang menjelang sore hujan, udah gitu hujan berserta angin yang kenceng lagi. Haduuuh, tapi gak masalah buat para rider yang sedang berada dijalan, kan bisa neduh.

Tapi, berteduhnya jangan ditempat yang membahayakan diri sendiri dan orang lain. Berteduh ditempat yang aman, contohnya di Halte Bus, di Gedung Perkantoran dan lain-lain. Jangan berteduh dibawah Fly Over karn banyak resikonya. Tahu kan resikonya apa, ya bisa terserempet atau rider terkena mobil yang datang dari arah belakang.


Tapi dari banyak orang masiiih aja ada yang neduh dibawah fly Over. Aduuuuhm udah pindah ajah jangan disitu terobos ajah lanjut jalan cari tempat yang aman jangan di bwah Fly Over. Kan mendingan kehujanan daripada tertabrak. Iya kan

Nah makanya kalian yang pakai motor harus antisipasi. Antisipasi ini tentunya pada tahu kan, pertolongan pertama pada hujan yaitu Jas Hujan. Rider juga lihat, jika cuaca agak gelap atau tkut motor brother kena hujan dan mati dijalan, langsung cari halte untuk berteduh. Jika rider buru-buru, pakai jas hujan. Jika tiba-tiba hujan dan motor mati karena kena busi, busi motor tingal dikasih cairan itu, kemungkinan besar mesin bisa jalan lagi.

Okee Rider! Silakan lanjut terus, daripada berhenti di bawah fly over. Bikin macet dan terus diseruduk mobil atau bus. Kan gawaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar