Sabtu, 23 April 2011

Foto Yamaha YZF R15 Terbaru! Bakal Masuk di Indonesia?


Bikers Indonesia. 23 April 2011 - Foto - foto yang didapat dari MCN, Inggris ini merencanakan akan mengganti versi Yamaha YZF R15 yang dulu. Versi yang dulu yang dijual di India dan beberapa negara lain di dunia, bentuknya sama seperti Yamaha V-Ixion hanya saja sudah menggunakan fairing.

Tapi, versi terbaru Yamaha YZF R15 ini terlihat sangat berbeda. Semua bodynya benar-benar baru. Fairingnya yang berbentuk lebar dan memiliki beberapa potongan cover bodi yang saling tumpang tindih terlihat mirip dengan Yamaha R1.

Dari tanki hingga buntutnya benar-benar hilang yang mirip seperti V-Ixion. Bentuk spatbornya saja hampir menyerupai Yamaha R1 sekaligus menjadi dudukan lapu sen, jadi tampak seperti MoGe.



Pelek dan bannya saja berbentuk lebar dari V-Ixion, jadi terlihat gagah. Disk break depan-belakang juga sudah menjadi perangkat standar.

Sedangkan mesinnya bila dilihat dari engine covernya masih berupa dengan V-Ixion. 4 tak SOHC, 4-valve. Kapasitas mesinnya mencapai 149,8 cc dengan power maksimal 17 dk di 8.500 rpm. Tapi beda dari Yamaha YZF R15, kalau motor Yamaha YZF R15 sudah dilengkapi dengan transmisi 6 kecepatan.

Katanyaa, Yamaha di Indonesia sedang mempersiapkan motor sport baru yang sudah dilengkapi dengan fairing. Ini kah model yang akan datang di tanah air? Tunggu saja yaaa !


sumber foto : MCN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar