Rabu, 20 April 2011

Motor-Motor Baru Akan Keluar di PRJ

Bikers Indonesia. 20 April 2011 - PRJ atau Pekan Raya Jakarta yang berada di JlExpo Kemayoran menjadi tempat ajang pameran di Jakarta.

Gak heran bila kita sering melihat pameran contohnya pameran motor sport atau mobil sport yang banyak didatangi ribuan pengunjung dari berbagai kota. Momen ini akan dipakai oleh beberapa ATPM di Indonesia.


Info yang di dapat oleh Bikers Indonesia ada beberapa motor baru yang akan keluar tahun ini diantaranya Honda, Suzuki, Kawasaki hingga pendatang baru yaitu Piaggio.

Honda CBR 150R
PT Astra Honda Motor (AHM) kabarnya akn mengeluarkan motor sportnya yaitu Honda CBR 150R di pameran nanti. Motor sport yang didesain mirip dengan CBR 250R ini katanya didatangkan langsung dari Thailand dengan harga yang tentunya lebih murah dari CBR 250R.
Suzuki Thunder 125

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berencana meluncurkan Suzuki Thunder 125-nya tahun ini. Gosipnya Suzuki Thunder baru ini juga bakal memanfaatkan kemeriahan PRJ dalam peluncurannya. Meski hanya minorchange, tapi diharapkan mampu mendongkrak kembali penjualan Suzuki Thunder 125.
Kawasaki KSR110

Selanjutnya Kawasaki dengan motor greng yang berwarna Hijau stabilo ini pasti memilih PRJ 2011 sebagai tempat peluncuran Kawasaki KSR110. Supermotor berukuran mini ini bakal di jual dengan harga sekitar Rp 21 jutaan. Target Kawasaki menjual motor dengan 200 unit perbulan.


Sedang Piaggio yang hadir di Indonesia lewat ATPM barunya PT Piaggio Indonesia (PI) akan langsung menggelontorkan tiga model baru. Ketiga model ini adalah Piaggio Zip, Piaggio Liberty dan Vespa LX.

Harganya akan dilepas di kisaran Rp 12 sampai Rp 16 jutaan untuk Piaggio ZIP. Sedang Piaggio Liberty dan Vespa LX dilepas antara Rp 19 sampai Rp 25 jutaan!

Kapan acara ini diadakan, acaranya akan diadakan bulan Juni mendatang. tanggalnya tidak pasti tapi nanti akan kita cari tanggal berapa acara ini akan diadakan ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar