Jumat, 19 November 2010

Dipakai Paspampres, Pamor Yamaha FZ1 Melonjak

Jakarta, 20 November 2010 - Kehadiran tunggangan baru Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) yang menggunakan Yamaha FZ1 ternyata langsung menarik minat sejumlah konsumen loyal Yamaha.

Hal ini diungkapkan General Manager Sales, Promotion and Motorsport PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) Paulus S Firmanto
Paulus menjelaskan, sejak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dikawal Paspampres yang menunggangi Yamaha FZ1, bermunculan permintaan terhadap moge berlambang garpu tala itu kepada pihak YMKI.

"Ya, sejak dipakai ada beberapa rekan saya yang menanyakan," ungkapnya. Namun sayang, kata dia, YMKI selaku agen tunggal pemegang merek sepeda motor Yamaha tidak akan memasarkan versi nakedbike dari Yamaha R1 tersebut.
"Kita dari dulu memang tidak melakukan impor CBU. Jadi kalau yang berminat kita alihkan untuk membeli kepada pihak IU (Importir Umum)," sebut dia.

Sayangnya, Paulus tidak mau merinci berapa banyak konsumen yang berminat terhadap FZ1 dan berapa kisaran harga dari moge (motor gede) asal Jepang itu ketika masuk ke Indonesia.

"Ada lah beberapa orang konsumen loyal kita, tapi berapa orang saya juga kurang ingat," kekeh Paulus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar