Sabtu, 06 November 2010

Honda PCX Borong Penghargaan di JMCS 2010

Jakarta, 6 November 2010 - Selama gelaran Jakarta Motorcycel Show (JMCS) 2010, dua skuter matik (skutik) Honda yaitu PCX dan Scoopy berhasil memboyong banyak penghargaan dari media automotif terkemuka di Indonesia.

Pada hari pertama JMCS 2010, Honda PCX sudah dinobatkan sebagai Bike of The Year oleh sebuah media massa. Sedangkan Honda Scoopy ditetapkan sebagai Rookie of The Year.

Honda PCX juga berhasil memboyong penghargaan Best Technology, Best Fuel Consumption, Best Performance, dan Best Design di kelas skutik 125 cc. Sedangkan Scoopy ditetapkan sebagai motor teririt di kelas skutik 110 cc.
Selain Honda PCX dan Honda Scoopy, penghargaan Best Technology, Best Value, Best Performance di kelompok skutik 110 cc diraih Honda Vario Techno. Di segmen bebek, penghargaan Best Technology, Best Low Emition, Best Value diraih Honda Blade 110 R dan Honda Absolute Revo CW.

Di kelompok bebek 125 cc - 150 cc, Honda Supra 125 PGM-FI diaugerahi penghargaan Best Technology, Best Fuel Consumption, dan Best Performance.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar