Jumat, 05 November 2010

Honda New MegaPro Sabet Gelar Motor Terbaik 2010

Jakarta, 6 November 2010 - Setelah melalui proses pemilihan yang cukup alot, akhirnya gelar Motorcycle of the Year (MOTY) 2010 berhak disandang oleh Honda New MegaPro.

Motor sport touring Honda itu terpilih sebagai motor terbaik se-Indonesia 2010 versi Forum Wartawan Automotif (Forwot).

New MegaPro berhasil menyisihkan 18 nominator sepeda motor lainnya yang direkomendasikan oleh para dewan juri yang terdiri atas 20 juri dari para wartawan automotif berbagai media massa.
"Hanya ada satu pemenang, hasil ini mutlak karena tidak ada juara diantara juara," sebut Ketua Umum Forwot Eri Haryoko dalam sambutannya disela Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2010, di JCC Senayan, Jakarta, Jumat (5/11/2010).

Bertajuk "IRC-Forwot MOTY 2010", New MegaPro mengumpulkan total 102 poin yang hanya selisih 4 poin dengan urutan kedua yang ditempati Yamaha Byson. Sementara di urutan ketiga ada Honda PCX dengan 86 poin.

"Motor ini bukan motor yang harus dibeli konsumen tapi hasil ini menggambarkan kira-kira produk dengan klasifikasi seperti inilah yang seharusnya dipilih," sebut Ketua Umum Asosiasi Industri Sepeda Mootr Indonesia (AISI) Gunadi Sindhuwinata yang juga turut hadir dalam penganugrahan ini.

General Manager Marketing PT Gajah Tunggal Tbk Arijanto Notorahardjo pun menambahkan, PT Gajah Tunggal Tbk sebagai produsen ban IRC akan terus mendukung kegiatan positif yang berkaitan dengan perkembangan industri sepeda motor di dalam negeri.

"Karena dengan pemilihan dari kacamata wartawan ini maka diharapkan bisa menjadi pedoman bagi konsumen untuk memilih sepeda motor yang cocok bagi mereka," ungkap Ari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar