Minggu, 07 November 2010

JMCS 2010 Telah Ditutup

Jakarta, 8 November 2010 - Pergelaran Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2010, kemarin resmi ditutup setelah selama lima hari berturut-turut digelar sejak 3 hingga 7 November.

Tercatat Honda, Kawasaki, Suzuki, dan Yamaha, serta tak ketinggalan anggota terbaru Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), TVS Motor ikut berpartisipasi dalam pameran sepeda motor terbesar se-Indonesia ini.

Selain menampilkan motor-motor baru serta teknologi yang paling gres, mengusung tema “Safety Riding & Eco Friendly” JMCS 2010 juga memberikan informasi dan edukasi kepada pengunjungnya mengenai safety riding.
Pada setiap sesi pengajarannya program ini akan memberikan materi teori edukasi sehubungan dengan ketertiban dan keamanan berkendara sepeda motor dan kemudian peserta diberikan kesempatan untuk mempraktekkannya di area test drive yang telah dipersiapkan.
Diharapkan dengan penyelenggaraan safety riding course pada JMCS kali ini akan menambah wawasan pengendara sepeda motor hingga mendorong kesadaran akan keamanan berkendara dan menciptakan lingkungan berlalulintas yang tertib dan teratur.
JMCS 2010 juga ditutup dengan acara penyerahan penghargaan bagi pemenang stand terfavorit dan juga sepeda motor terfavorit yang di pilih pengunjung JMCS. Dimana stand favorit dimenangkan oleh stand Yamaha, sedang pengunjung JMCS 2010 menobatkan Honda CBR 250R sebagai pemenang sepeda motor favorit.

Kemudian sebagai puncak acara penutupan pada penyelenggaraan JMCS kali ini adalah pengundian 5 buah grandprizes dari APM peserta JMCS 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar