Sabtu, 04 Desember 2010

1.000 Pemotor Ramaikan Jambore Vario

GambarLampung, 4 Desember 2010 - Memanfaatkan akhir pekan, pecinta motor Honda Vario seluruh Indonesia mengadakan Jambore Nasional Honda Vario ke-4 di Lampung tepatnya di kota Metro pada 4-5 Desember 2010.

Acara itu digelar sekaligus dengan Musyawarah Nasional Paguyuban Vario Nusantara. Gathering Nasional Honda Vario ini diadakan pertama kali pada 2007 di Jakarta.

Tak kurang 1.000 pengguna Vario dari 40 klub Vario dari berbagai penjuru Tanah Air berkumpul di Taman Metro jalan Jendral Sudirman (depan rumah Walikota Metro).

Saya perkirakan peserta Jambore Nasional Honda Vario ke-4 di Lampung bisa mencapai 1.000 orang. Jika satu club minimal 2 orang, sudah terdapat 80 orang. Belum lagi ditambah pecinta Vario dari Lampung dan sekitarnya atau pecinta motor Honda
lainnya.

40 Klub itu terdiri dari Honda Vario Riders Club (H-VRC) Bandung, Honda Vario Club (HVC) all chapter, Yogyakarta Vario Community ( Javacomm),  Honda Vario Owner Club Tasikmalaya (HVOC-T), Vario Owner Club Sukabumi (VOCS), Ciamis Honda Vario Community (CHVC), Vario Rider Bogor (VRB), Vario Owner Club (VOC) Malang, Balikpapan Vario Community (BVC), Vario Matik Club Solo (VMAC'S), dan Vario Club Surabaya (VCS).

Acara juga turut dimeriahkan oleh pengguna Honda Vario yang tergabung dalam VOC Klaten, Honda Vario Semarang, D'javoe Yogyakarta, NVM Next Vario Malang, TVC Trenggelek Vario Club, BAVAS Banjar, VTOC Tegal, VACTA Tangerang, VIP Vario
Independent Ponorogo, MVP. Purwadadi, Vanila Boyolali, VBC Vario Banjarsari Club, VRC Banten, VOC Tangerang, CVC Ciputat dan Vario Independent Serang (VIS).

Tak ketinggalan club Vario dari luar Pulau Jawa antara lain Honda Vario Bali Club (VBC), Viber Vario Bali Rider, Vanatic Medan, HVOC Lombok, Honda Vario Club Lampung (HVCL), I'm Vario Club Bengkulu (IVC), Bima (VBC), Virgin Vario Club Jambi, NTT, BVC Bontang dan Vario Mahakam.

Ajang kali ini juga diramaikan kampanye safety riding, games, service murah, penjualan unit dan sparepart, band lokal dan juga bazzar. Dan agar acara tidak monoton,  Jambore Nasional Honda Vario ke-4 diselingi kegiatan CSR dalam bentuk kampenye "bikers peduli" yang diiplementasikan dengan pembagian helm standar SNI.Tidak puas hanya kumpul-kumpul para pecinta motor Honda Vario itu melakukan city rolling dengan mengitari kota Metro. Merekapun berjajar rapih melakukan perjalanan yang dimulai dari Taman Metro dan finish di Taman Metro.

Penunggang Honda Vario wanita dan pria bersatu.. Untuk tetap selamat melakukan city rolling, mereka tetap mengutamakan safety riding yang selama ini mereka dapatkan selama bergabung di dalam club.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar