Selasa, 28 Desember 2010

Honda Tiger Mailling List ( HTML ) Mendoktrin Pemuda Ormas dan Karang Taruna Jakarta!!

Doktrin Smart Riding

Jakarta, 28 Desember 2010 - Untuk kesekian kalinya HTML ( Honda Tiger Mailling List ) dipercaya memberikan pencerahan tentang keselamatan berkendara kepada masyarakat umum.

HTML ( Honda Tiger Mailling List ) diajak dan di minta untuk mendoktrin (bukan doktrik negative) tapi mendoktrin kegiatan positif terhadap Pemuda-pemuda Ormas dan Karang Taruna se-Jakarta, karena HTML ( Honda Tiger Mailling List ) adalah komunitas pengendara roda dua yang terbaik dan menganut Smart Riding menurut pegakuan salah satu perusahaan rekomondasi profisional dan tidak di ragukan lagi kredibilitasnya dari Tim Riset SWA.

Dari sinilah Disnas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta & Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI ) HTML ( Honda Tiger Mailling List ) diminta untuk sebagai pembicara/narasumber untuk menularkan virus-virus “Smart Riding” yang diwakili oleh bro Idhoy.


Idhoy Dori Herlambang
Dalam seminar "Sosialisasi Keselamatan Berlalulintas di Jalan Raya Provinsi DKI Jakarta" yang dihajati oleh Disnas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta & Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI ) Provinsi DKI Jakarta, hadir ratusan pemuda Organisasi Masyarakat dan Karang Taruna se-DKI Jakarta pada Senin 27 Desember 2010 lalu di hotel IBIS Arcadia Jakarta Pusat.

Hadir pula para narasumber sesuai kompetensinya, yakni AKBP Kanton Pinem sebagai representasi dari Direktorat Lalulintas Polda Metro Jaya, bro Edo Rusyanto sebagai aktivis LSM RSA (Road Safety Association) dan bro Idhoy Dorri Herlambang selaku pegiat organisasi otomotif rodadua HTML (Honda Tiger Mailing List).

Secara lugas dan gamblang, bro Idhoy "meracuni" para peserta seminar dengan doktrin "Smart Riding" ala HTML berdasarkan prinsip Aman, Sopan dan Ramah Lingkungan.
Usai seminar dan makan siang, acara berlanjut dengan pembagian brosur dan stiker kampanye tentang keselamatan berkendara di Bundaran HI Jakarta hingga sore hari.

Posted By : Prayit MS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar