Jumat, 10 Desember 2010

Pedrosa Beda Pendapat dengan Stoner


Sport, 11 Desember 2010 - Dani Pedrosa mengaku masih belum puas dengan kinerja motor RC212V milik Honda saat menjalani tes di Valencia, November 2010, meski motor tersebut mendapat pujian dari Casey Stoner.

Stoner memuji RC212V setelah menduduki posisi kedua saat tes Valencia di belakang bintang Yamaha Jorge Lorenzo. Juara dunia MotoGP 2007 ini yakin Honda akan jadi ancaman di MotoGP 2011.

Namun Pedrosa, yang hanya berada di posisi lima pada tes tersebut, menilai motor RC212V masih kurang sempurna dan bisa lebih baik lagi performanya.

"Saya tidak tahu dengan kondisi di Ducati, tapi dibanding Yamaha, kami (Honda) masih terlalu agresif baik dalam akselerasi dan pengereman," ujar Pedrosa seperti dikutip motorcyclenews.com, Jum'at 10 Desember 2010.

"Motor kami bergerak terlalu banyak karena mesin dan kami harus membenahinya. Pengalaman Casey bersama Honda masih rendah. Dia belum banyak membalap dibanding saat di Ducati."

"Saya tahu betapa sulitnya mengatasi kekuatan motor di sepanjang balapan, sedangkan dia hanya melakukan tes singkat. Saya mencoba mesin baru di Valencia, tapi masih agresif dalam mengeluarkan tenaga," tutup rider asal Spanyol itu.

Sumber : motorcyclenews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar