Rabu, 22 Desember 2010

We Care Indonesia Sehat

HTML Kerja Bareng DIRLANTAS POLDA Metro Jaya 
di Motori Indonesia Institute of Anti-Aging Medicine (IIAAAM)

DIRLANTAS Polda Metro Jaya Royke Lumowa
kalau club ini patuh dengan lalin dan cinta safety riding
Jakarta, 23 Desember 2010 - HTML (Honda Tiger Maling List) sudah sering kali diajak dan melaksanakan kegiatan mengenai lingkungan hidup seperti yang telah kita laksanakan penanaman 1000 pohon, dan ini pertama kali nya HTML (Honda Tiger Maling List) diajak kerja bareng dengan DIRLANTAS Polda Metro Jaya yang dimotori salah satu perusahaan yang mempunyai brand “ PERFECT BEAUTY “ salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang Lembaga Kedokteran Estetika dan  Anti-Penuaan (Indonesia Institute of Anti-Aging Medicine) yang dimotori oleh Dr. Deby Vinski, AAMS.


Dr. Deby Vinski AAMS,  Presiden Indonesia Institute of Aethetic and Anti-Aging Medicine (IIAAAM) dan beliau adalah spesialis Anti-Aging pertama di Indonesia, yang meraih gelar AAMS (Anti-Aging Medicine Spesialis) yang di keluarkan oleh  WOSAAM (Word Society of Anti-Aging Medicine) dari Paris dengan predikat “Cum Laude”.


Acara kali ini diberi judul “WE CARE INDONESIA SEHAT” Session I : KAMI PERDULI KESEHATAN POLISI. Dengan motto Kami mengajak semua masyarakat, untuk bergabung bersama-sama dalam acara gerakan peduli Indonesia Sehat, demi kelangsungan generasi yang akan datang, yang lebih sehat dan berkualitas.

Sebenarnya sih tidak nyambung sebuah komunitas motor mengikuti acara tersebut, tapi kalau di lihat dari judul diatas dengan motto mereka tidak ada salah kalau sebuah komunitas motor ikut terlibat didalamnya, sambil menepis kesalahan yang selama ini kalau sebuah club atau komunitas motor itu salah satu pembuat pencemaran di negeri tercinta ini.

Presiden IIAAAM Dr. Deby Vinski, AAMS
Seperti yang saya kutip dari press release berikut ini, polusi terjadi dimana-mana, terutama polusi udara,. Menurut data tingkat polusi udara di Jakarta adalah yang ketiga terburuk di dunia. Situasi menjadi tidak nyaman dan dapat dapat merusak kesehatan kita semua.

Namun tidak semua pihak perduli dengan keadaan ini, tidak semua pihak juga mempunyai komitmen yang diperlukan dalam mengatasi polusi. Padahal masalah polusi masalah bersama dari seluruh warga, terutama Jakarta. Lingkungan yang sehat merupakan salah satu syarat penting dalam mencapai kehidupan yang sehat.

Kami percaya, lingkungan yang sehat belum mustahil untuk diwujudkan. Kami percaya lewat berbagai inisiatif sederhana yang konsisten, lingkungan yang sehat bebas polusi akan dapat kita nikmati bersama-sama. Itulah sebabnya kami memulai inisiatif bernama “We Care Indonesia Sehat”


HTML bareng Patwal Polwan
"We Care Indonesia Sehat" 
Adalah gerakan untuk mengajak pemerintah, masyarakat dan semua komponen bangsa banhkan clun atau komunitas motor untuk peduli terhadat masalah kesehatan. Gerakan ini akan dilaksanakan secara berkesinambungan, dan untuk yang pertama kalinya ini, akan dimulai dengan memberi perhatian khusus kepada petugas-petugas dari kepolisian yang setiap hari terkena dampak langsung dri polusi kendaraan bermotor yang sangat berbahaya.

Sekali lagi HTML (Honda Tiger Maling List) adalah sebuah komunitas motor yang pertama kali diajak kerja bareng untuk oleh Indonesia Institute of Anti-Aging Medicine, bahkan bapak Dirlantas Polda Metrojaya Royke Lumowa mengatakan saya sudah tau dan kenal kalau club ini patuh dengan lalin dan cinta safety riding katanya sambil menunjuk logo HTML di baju yang di pakai oleh bro Prayit.

Acara di tutup dengan membagikan bingkisan body bags dan bunga mawar kepada pengendara di bunderan Hotel Indonesia.

Sukses buat IIAAAM,,,, semoga Perfect dengan WE Care Indonesia Sehat ya dan Beauty dengan peduli kesehataan masyarakat di negeri ini,,,,,,

Posted by : Prayit Marsesuki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar