Selasa, 21 Desember 2010

Komunitas Para Raja Ultah


Gambar
Jakarta 22 Desember 2010  - Komunitas pengguna Yamaha RX King, Kings Club Djakarta (KCDj) merayakan hari ulang tahun ke-8. Perayaan sewindu kelahiran komunitas para raja di Jakarta itu pun berlangsung dengan meriah.


Perayaan sendiri dilangsungkan di kawasan Simprug, Jakarta pada akhir pekan lalu. Di sana hadir ratusan bikers dari berbagai klub dan komunitas yang datang ke acara bertema '8 Tahun KCDj Like This' tersebut.


Total ada 53 komunitas dan klub yang diundang mulai dari YSCI, KRC Bandung, YRKTTasik, YSC dam puluhan komunitas motor dari berbagai merek dan model juga tumplek di ulang tahun raja Yamaha ini.


Tidak hanya kumpul-kumpul semata, KCDj pun juga menyiapkan beragam acara untuk para undangan mereka seperti lomba mewarnai untuk anak, DJ Performance, doorprize dan games hingga pemotongan tumpeng tanda syukur mereka.

KCDj sendiri merupakan wadah para penggemar sepeda motor 2-tak Yamaha RX-King di wilayah Jakarta yang terbentuk pada tanggal 14 Desember 2002 pukul 22.00 WIB di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar