Jumat, 10 Desember 2010

Ipang: Motor Jadi Bagian Hidup

GambarJakarta, 11 Desember 2010 - Selama ini orang hanya mengenal Ipang sebagai penyanyi rock semata. Tapi siapa sangka vokalis band BIP ini ternyata sangat mencintai dunia roda dua.

Ipang yang memiliki nama asli Irfan Fahri Lazuardy ini mengaku kalau sejak kecil dirinya dan sepeda motor sudah memiliki hubungan yang sangat dekat. Karena sejak kecil Ipang sering diajak berjalan-jalan dengan sepeda motor olah sang ayah.


"Gue sudah kenal motor sejak kecil. Jadi bisa dibilang motor sudah menjadi bagian hidup gue sejak kecil," ungkapnya di Jakarta, Jumat (10/12/2010) malam.


Pria kelahiran 6 Januari 1972 ini lalu bercerita kalau motor pertamanya adalah sebuah BSA. "Pokoknya dari pertama memang pilih motor yang simpel dan semau gue banget," imbuhnya.


Dan kini di garasi rumahnya tertata empat motor mulai dari Harley-Davidson Dynalight, Harley-Davidson Sportster, sebuah motor Yamaha hingga motor DKW.


Motor-motor koleksinya itu menurut mantan vokalis Plastik ini sesekali digunakan. "Tapi kalau sama keluarga ya gue pasti pakai mobil-lah," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar