Rabu, 15 Desember 2010

6 Skuter Italia Siap Banjiri Tanah Air

Jakarta, 16 Desember 2010 - Para penggemar Piaggio dan Vespa boleh bersorak, mengingat enamproduk baru dari skuter Italia ini siap membanjiri pasar roda dua diTanah Air.

Hal tersebut diungkapkan Vice President Indonesia Business DevelopmentAsia 2 wheeler Piaggio&C.Spa Sergio Mosca kepada wartawan di HotelShangri-La, Jakarta, Kamis (16/12/2010).

Dia menyebutkan model-model terbaru itu merupakan generasi teranyar dariPiaggio LX, Piaggio LS, Liberty, dan Zip 100. "Ditambah kita punya duaproduk baru lagi khusus untuk pasar Asia," tuturnya. Keinginan menggelontorkan produk-produk anyar tahun depan menurut Moscaguna mencapai pasar yang lebih tinggi lagi di dalam negeri.

"Di Indonesia pasar sepeda motor tahun ini bisa mencapai 7 juta unit danIndonesia merupakan pasar motor ketiga terbesar di dunia, tapi hanya duapemain besar yang menguasai, yaitu Honda dan Yamaha, karena itu inipotensi bisnis yang besar bagi Piaggio," ungkapnya.

Sementara itu Direktur PT Sentra Kreasi Niaga (SKN) NugrohoTjandrakusuma menuturkan dua model terbaru dari Piaggio akan tetapmengusung konsep skuter.

"Motor ini khusus di kembangkan untuk pasar Asia mungkin mesinnya ada dikisaran 125cc - 150cc," terang Nugroho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar