Kamis, 16 Desember 2010

TVS Masuk Bengkulu

GambarBengkulu, 17 Desember 2010 - Produsen motor India, TVS terus memperluas jaringan bisnisnya di Indonesia. Dan yang terbaru, TVS kini mulai menginvasi Bumi Rafflesia, Bengkulu.

PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) melalui PT Good Motor sebagai Regional Distributor (main dealer) TVS Bengkulu kini mulai beroperasi. Sejumlah dealer pun mereka siapkan untuk memenuhi keinginan calon konsumen mereka disana.

Diketahui kalau peresmian datangnya TVS di Bengkulu ini diresmikan oleh Wakil Walikota Bengkulu Edison Simbolon sebagai tanda dukungan pemerintah atas kehadiran TVS Motor di propinsi Bengkulu.
Kehadiran TVS di daerah Bengkulu ini selain menghadirkan produk sepeda motor berkualitas, layanan konsumen berupa bengkel dan suku cadang yang baik, juga diharapkan dapat membantu menggerakkan ekonomi daerah terutama dalam hal penyerapan tenaga kerja lokal.

Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu pun tiba, kini TVS Motor sangat senang bisa hadir lebih dekat dengan masyarakat Bengkulu. Kami berharap kehadiran kami dapat dimanfaatkan masyarakat untuk dapat langsung mencoba keandalan produk sepeda motor TVS Neo, TVS RockZ maupun TVS Apache.

Dan untuk permulaan, TVS akan memberikan perlindungan asuransi kecelakaan diri dari Asuransi Jasaraharja Putera selama satu tahun bagi masyarakat Bengkulu yang membeli motor TVS di dealer-dealer baru mereka antara lain TVS Bengkulu di JL. Kalimantan Raya No. 12, TVS Tebeng, TVS Kandis, TVS Curup, TVS Penarik-Mukomuko, dan TVS Kepahiang serta TVS Lebong.

Dengan hadirnya dealer-dealer baru ini, total telah ada 130 dealer TVS baru yang mereka bangun sejak bulan Maret 2010. Ke 130 dealer itu menyebar ke wilayah Jadetabek (Jakarta,Depok,Tangerang,Bekasi), Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi dan akan segera hadir di Papua dengan konsep 3S (Sales, Sarvice, Spare part).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar