Kamis, 28 Oktober 2010

AHM Jamin Layanan Purna Jual Honda CBR250R


Pattaya, 29 Oktober 2010 - PT Astra Honda Motor (AHM) menjamin layanan after sales bagi Honda CBR250R, menyusul rencana diboyongnya motor sport tersebut ke Jakarta awal semester tahun depan.
Hal tersebut diungkapkan Senior Manager Brand Management AHM Ferry Firman kepada wartawan di sela riding test Honda CBR250R di Pattaya, Thailand, Kamis (28/10/2010).
Tentu saja jika memboyong motor ini, kami akan memperhatikan after sales-nya. Dia mengatakan main servis akan memberikan pelayanan secara prima kepada konsumen Honda yang membeli CBR 250R. Seperti yang mereka lakukan untuk PCX dan motor-motor premium lainnya.
Firman mengatakan, jika melihat pasar saat ini AHM memastikan diri akan memasukkan CBR 250R ke Jakarta. Kalau dari segi posisi pasar, kemungkinan besar kita akan memasukkannya ke Jakarta.

Agen tunggal pemegang merek (ATPM) sepeda motor Honda di Indonesia ini sendiri rencananya baru akan meluncurkan CBR250R mulai awal tahun depan.

Hal tersebut mengingat untuk sementara motor sport ini baru untuk konsumsi publik Thailand. Di tahun berikutnya kemudian menyusul beberapa negara di Asia Tenggara lainnya termasuk India dan Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar