Minggu, 24 Oktober 2010

Samarinda Diserbu 15 Ribu Bikers

Samarinda 25 Oktober 2010 - Setelah sukses menarik perhatian ribuan bikers di Manado, Batam, dan Surabaya, kini Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim), jadi kota terakhir hajatannya para biker, U Mild U Bikers Festrack 2010.

Lapangan Parkir Stadion Madya Sempaja, jadi saksi hangatnya persabahatan antar biker Samarinda, 23-24 Oktober 2010 akhir pekan kemarin.

"Sesuai temanya Get More, Learn More, More Fun, U Mild U Bikers Festrack 2010 Samarinda disulap jadi one stop bikers festival," ujar Brand Manager U Mild Ahmad Nasyiruddin, akhir pekan kemarin di Samarinda, Kaltim.

Ucapan pria yang kerap disapa Nasyir itu tidak berlebihan, mengingat semua konsep acara kali ini dikemas dengan mengacu pada semangat "Dari bikers untuk bikers".
Sekira 15 ribu bikers datang ke tempat ini untuk mengikuti berbagai gelaran menarik bertema roda dua. Mulai dari freestyler exhibition, freestyler coaching clinic, kontes modifikasi, jambore bikers, hingga fun city rally.

U Mild juga mendatangkan freestyler professional Perancis Jorian Ponomareff untuk memeriahkan kota Smaarinda. Jorian sebelumnya tampil juga di U Mild U Bikers Festrack 2010 di Menado.

Sebanyak 133 motor juga tercatat ikut ambil bagian dalam kontes modifikasi yang nantinya akan diadu dengan pemenang dari kontes serupa di Surabaya.

"Setelah diadu dengan pemenang modifikasi U Mild U Bikers Festrack 2010 di Surabaya, maka juaranya berhak terbang untuk ikut kontes modifikasi di Mooneyes Hot Rod Custom Show 2011, di Jepang," lanjut Nasir.

Untuk para anggota komunitas sepeda motor, U Mild menyediakan tempat bagi mereka mengadakan jambore dengan menggunakan konsep "Kampoeng Bikers,".

Namun berbeda dengan gelaran U Mild U Bikers Festrack tahun sebelumnya, sepanjang 2010, tidak lagi digelar ajang balap roadrace. Agendanya digantikan dengan kejuaran drag bike yang itupun hanya berlangsung di beberapa kota saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar