Kamis, 14 Oktober 2010

Bintang MotoGP mencoba spot aturan Aussie

MotoGP riders get a taste of Australian Football
Foto : MotoGP
Sport, 14 Oktober 2010 - Sorotan itu pada pengendara penanganan dan menendang keterampilan sebagai mereka bertemu pemain dari 2010 Champions AFL, Collingwood Football Club, dalam sebuah acara resmi pra-menjelang akhir pekan ini Iveco Grand Prix Australia. 

2010 Juara Dunia MotoGP Jorge Lorenzo, Andrea Dovizioso, Nicky Hayden, Marco Simoncelli dan pengukuhan judul pemegang Moto2 Toni Elías mengambil tantangan yang sangat berbeda pada hari Kamis menjelang Iveco Grand Prix Australia. kwintet mengunjungi Phillip Island Football Club mana mereka disambut oleh anggota Champions 2010 Collingwood AFL. 


Collingwood bintang Alan Didak, Brent Macaffer, Tyson Goldsack dan Nathan Brown berada di tangan untuk mengajarkan mereka rekan MotoGP menendang dan penanganan keterampilan, dengan tujuan pengendara berlatih tendangan dan melewati pendek, dengan berbagai tingkat keberhasilan! Mereka kemudian melihat 2010, pemain AFL Premiership Piala dan kemeja diserahkan dengan jumlah mereka pada sebagai kenang-kenangan khusus.  
 Ia belum pernah bermain sebelumnya dan selalu menarik untuk memahami olahraga baru! Ini adalah lapangan besar dan sangat sulit untuk mengelola bola, mengakui Repsol Honda rider Dovizioso, yang datang ke akhir pekan terkunci dalam pertempuran untuk ketiga di Kejuaraan dan memiliki selesai dua kali dalam dua balapan terakhir. 

Ini akan menjadi sempurna untuk menang di sini. Ia tidak berpikir itu akan mudah di sini karena trek yang baik untuk Casey dan Valentino, dan mereka adalah dua aku sedang berjuang untuk ketiga di Kejuaraan. Tapi kami datang ke sini benar-benar kuat dan kami sangat konsisten, sehingga kami yakin. Kita harus mulai pada 100% dan melihat apa yang terjadi. 


Ducati pria Hayden, yang kembali akhir pekan ini ke trek dia telah melakukan dengan baik di dalam masa lalu berkomentar: .Ini agak berbeda dari bagaimana Amerika kita melakukannya tapi aku menyukainya. .Phillip Island adalah cepat dan mengalir dan Anda harus berani. Ketika sepeda bekerja dengan baik dan Anda yakin itu bisa menjadi sangat menyenangkan. Aku sudah beberapa tiang dan beberapa podium di sini sebelumnya dan saya menyukainya - kita akan melihat akhir pekan ini. Aku hasil terbaik saya kualifikasi dalam beberapa tahun akhir pekan lalu di Malaysia tapi berjuang dalam lomba, tapi kami mendapatkan celah lain di itu akhir pekan ini dan akan pergi untuk itu lagi!.


Dan akhirnya Simoncelli sedikit bingung menyatakan: "Ini adalah olahraga yang sangat aneh bagi kami orang Eropa! Khusus untuk Italia! Ini merupakan pengalaman yang hebat, orang-orang dari tim menjelaskan hal-hal untuk kita dan itu sudah menyenangkan! " 


San Carlo Honda Gresini rookie MotoGP menambahkan: "Saya sangat yakin untuk lomba ini. Dalam dua balapan terakhir kita telah mengambil beberapa langkah besar dalam hal perbaikan. Di Malaysia aku punya 13 lap pertama yang baik tapi kemudian berjuang dengan panas. Berikut adalah salah satu trek favorit saya dan saya sedang mencari untuk mendapatkan hasil terbaik musim sejauh ini. Saya sangat bersemangat untuk naik sepeda saya MotoGP di sini! "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar