Jumat, 15 Oktober 2010

Honda Juga Rombak Tampang CS1


Foto : AHM
Jakarta, 15 Oktober 2010 - Selain menghadirkan "baju" baru untuk Honda Blade, PT Astra Honda Motor (AHM) juga menghadirkan CS1 dengan wajah baru.

Kehadiran Honda CS1 anyar ini dipercaya untuk semakin memperkuat penetrasi AHM di pasar motor sport dalam negeri. Pasar motor Indonesia yang tumbuh pesat dan permintaan konsumen yang beraneka ragam membuat AHM melakukan refreshment terhadap tampilan Honda CS1. Jumat (15/10/2010).

Honda CS1 hadir dengan karakter yang unik karena dikembangkan dengan menggabungkan kenyamanan motor bebek dan unsur sporty seperti akselerasi yang baik dan tampilan motor sport.

Mesin tegak dengan kapasitas 125 cc ditambah 5 transmisi manual membuat motor ini menyajikan power dan speed yang terbaik di kelasnya. Apalagi motor ini juga sudah dilengkapi dengan liquid cooled yang membuat mesinnya tidak mudah panas.
Keberadaan peredam kejut bersistem monoshock membuat Honda CS1 nyaman dan mudah saat dipakai bermanuver, apalagi didukung oleh sistem pengereman disk brake pada bagian depan dan belakang. Fitur lain yang membuat Honda CS1 unggul adalah speedometernya yang mudah dibaca karena sudah mengimplementasikan sistem full digital.

Saat ini, AHM memberikan tampilan baru pada CS1 dengan konsep two tone body color. Tampilannya diperkuat dengan desain stripping baru yang lebih tajam dan ekspresif sehingga memperkuat karakter sporty dari model ini. Honda CS1 hadir dengan 3 pilihan warna baru yaitu: Stallion Black (Hitam), Colt Red (Merah-Hitam), dan Mustang Silver

Honda CS1 dipasarkan dengan harga Rp17.1 juta on the road Jakarta dengan target utama lelaki dan pemuda berusia 20-25 tahun, mahasiswa, dan para pekerja pemula, yang aktif, trendy, stylish dan selalu ingin tampil gaya.
(Violet–Silver).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar