Rabu, 13 Oktober 2010

BAF Luncurkan Layanan Mobil Kasir

Foto: BAF
Jakarta, 14 Oktober 2010 - Jumlah kepemilikan sepeda motor melalui sistem kredit menjadikan PT Bussan Auto Finance (BAF) terus melakukan inovasi demi kenyamanan pelanggan.

Kali ini BAF memperkenalkan layanan mobil kasir “Customer Mobile Services”. Layanan baru ini merupakan merupakan layanan kasir berjalan dengan menggunakan mobil yang didesain khusus, yang berfungsi sebagai alternatif tempat pembayaran cicilan kredit bagi pelanggan BAF.

Saat ini selain di kantor cabang BAF, konsumen bisa melakukan pembayaran di kantor pos, BRI dan kasir berjalan BAF di dealer-dealer Yamaha. Dengan diluncurkannya Customer Mobile Services, pilihan cara pembayaran bagi konsumen BAF semakin luas. Kamis (14/10/2010).

Untuk tahap awal implementasi, Customer Mobile Services BAF akan mulai beroperasi di 4 kota yaitu Bandung, Semarang, Makassar, dan Gresik.
Namun selanjutnya, jumlah Customer Mobile Services ini akan terus ditambah secara progressive sehingga dapat menyentuh para pelanggan BAF diseluruh Indonesia.

Customer Mobile Services ini akan semakin memudahkan para pelanggan BAF untuk melakukan transaksi pembayaran cicilan kredit motor Yamaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar