Jumat, 15 Oktober 2010

Kopdar Gabungan dan Halal Bihalal HTML Se-Jabodetabek


http://www.honda-tiger.or.id/forum/attachment.php?attachmentid=8970Jakarta, 15 Oktober 2010 – Hari Jum’at tanggal 15 ini, KOPDAR Gabungan /KOPDAR Regional HTML, giliran HTML Jaksel sebagai PIC, KOPDAR Gabungan yang di komandoi  oleh Bro Sasmito dengan nomor member 1401 . Dengan persiapan begitu matang diawali dari jam 5 sore, KOPDAR Regional yang di hadiri member HTML Se-Jabodetabek, Cilegon dan Bandar Lampung.

Sekitar ±300 motor yang hadir di acara ini. Yang ikut serta dalam acara ini ada perwakilan dari HTML Bontang, dan HTML Pontianak serta di hadiri oleh PT. Tunas Dwipa Matra, PMS Ponorogo, FIF (Federal Internasional Finance) dan K-LINK. Setelah Mempromosikan prodak-prodak mereka dari Chain Wax, K-LINK dan Jet 1, lalu HTML masuk ke jadwalnya. Acara dimulai sekitar jam 23:00 Malam.

http://1.bp.blogspot.com/_CTctXEpgx4A/TLk__DBjsaI/AAAAAAAAAaA/-M-D73qp_zU/s320/Sambutan+Ketua+Panitia+Kopdargab+Jaksel....jpg
Foto : Bro Sasmito
Sambutan Ketua Panitia KopdarGab Jaksel
 “Terimakasih untuk kemauan dan kemampuan hadir pada malam hari ini tapi bukan yang berarti tidak hadir tidak mau dan tidak mampu barangkali ini tidak berkesempatan terimakasih kepada seluruh member, itu ucap yang pertama. Yang kedua, terima kasih kami ucapkan  kepada seluruh panitia, atas terselenggaranya acara KOPDAR Regional ini dengan sukses dan meriah. Jadi walaupun negeri ini bubar, tetapi HTML tidak akan pernah runtuh.” ucap Sekjen HTML Bro Idhoy Dorri Herlambang.

Yang perlu diketahui oleh seluruh member HTML, HTML akan mengadakan dasawarsanya yang ke 10 tahun hari jadinya dan akan di acarakan pada tanggal 5 Desember 2010. Sekali lagi acara ini sangat sukses besar dan meriah!.

Info dari SRC (Safety Riding Course) yang akan diadakan di Kampus Multimedia Nusantara Tanggerang pada tanggal 4 November 2010. Yang ikut serta di acara SRC ini bukan hanya dari member HTML saja, tetapi ada dari Kampus Multimedia Nusantara. SRC masih membuka pendaftaran samapai tanggal 31 Oktober 2010. Biaya hanya 100 ribu untuk satu Orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar