Sabtu, 09 Oktober 2010

Moge BMW Serbu Depok

GambarJakarta, 9 Oktober 2010 - Sepertinya kita tidak perlu sampai harus mendatangi gelaran Intermot di Jerman untuk sekedar melihat jajaran motor-motor besar dari BMW. Karena di Margo City Depok, kita bisa melihatnya dari dekat.

Ya, sejak 1 Oktober 2010 lalu, PT Putra Wisana Motorrad, sebagai
distributor motor-motor BMW memajang model-model andalannya yang juga dipasarkan di Indonesia.
 
Pajang 3 family moge BMW disini, satu dari GS Enduro, kemudian Superbike dan Urban City Bike Roadster. Pemasaran PT Putra Wisana Motorrad, Grahiano Deru, di Margo City Depok.

Di keluarga Enduro, mata kita akan dimanjakan oleh tongkrongan gagah motor penjelajah GS Enduro F800, yang dilabur warna hitam dan orange. Motor ini bisa Anda boyong seharga Rp 445 juta On The Road.
Masih di keluarga Enduro, namun kali ini dengan kapasitas yang lebih besar, yakni R1200 GS Enduro, berlabur warna putih, dengan garis bermotif biru dan merah khas BMW. Motor turing ini dibanderol Rp 585 juta On The Road.

Sedangkan bila tidak ingin bepergian jauh-jauh, untuk pengendaraan dalam kota, sepertinya BMW Urban City Bike Roadster ini bisa jadi pilihan dengan taksiran harga Rp 525 juta on the road.

Nah, sekarang giliran para pecinta motor sport, dimana BMW memajang Superbike RR1000. Dimensinya kompak dengan garis dan lekuk yang tajam, meski menggendong mesin gambot 4 silinder 1.000 cc. BMW Superbike RR1000 bisa anda beli seharga Rp 425 juta On the road.

Masih penasaran karena ingin melihat dengan mata kepala sendiri? silakan datangi Margo City Depok, karena jajaran motor-motor besar BMW ini bakal terus mejeng sampai 10 Oktober 2010 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar