Jumat, 15 Oktober 2010

Pedrosa memutuskan terhadap balap di Phillip Island


Pedrosa decides against racing at Phillip IslandSport, 16 Oktober 2010 - Pembalap Repsol Honda mengambil keputusan dengan timnya tidak naik dalam Iveco Grand Prix Australia karena cedera tulang selangka pulih, setelah menyelesaikan sesi kualifikasi pada hari Sabtu.

Angin kencang di seluruh kualifikasi untuk Iveco Grand Prix Australia dibuat untuk mengendarai sore menantang untuk kelas MotoGP di Phillip Island, dan setelah naik di kedua praktek pagi dan sesi QP pada hari Sabtu Dani Pedrosa enggan memutuskan bahwa dia belum cukup pulih dari cedera dia berkelanjutan dua minggu yang lalu untuk mengambil bagian dalam lomba hari Minggu.


Membuat kembali ke naik akhir pekan ini setelah patah tulang selangka di Jepang dua minggu lalu Pedrosa menyelesaikan 42 lap dari trek Phillip Island dalam dua hari ini sesi, membawa waktu putaran ke bawah ke 1'33 dikreditkan 0,383 yang memenuhi syarat dia di posisi ke-15 di grid.


Namun, tidak nyaman masih dirasakan karena luka-lukanya dan setelah menemukan bahwa ia tidak memiliki kekuatan dan daya tahan yang cukup untuk menangani RC212V di sirkuit Phillip Island menantang Pedrosa dan HRC mengambil keputusan bersama bahwa dia tidak akan berlomba pada hari Minggu, dan akan tujuan untuk kembali lebih kuat di Estoril dalam waktu dua minggu.

"Setelah operasi di Spanyol target saya untuk datang kembali di Australia. Tetapi setelah dikendarai di tiga sesi latihan di sini jelas bahwa itu benar-benar mustahil bagi saya untuk mempertahankan kecepatan tinggi karena saya kehilangan kekuatan di lengan pangkuanku-lap oleh-dan mengendalikan sepeda akan semakin sulit - bahkan lebih lagi dengan angin kencang sini, "kata Pedrosa.


"Phillip Island adalah sirkuit yang sangat cepat, saya harus pegangan setang sangat erat, dan ini membuat saya sangat lelah dan memberi saya banyak rasa sakit. Untuk naik sekitar tiga detik dari kecepatan dalam lomba besok dan mungkin hanya mengumpulkan beberapa poin tidak akan masuk akal.


Tapi saya pikir sudah layak untuk setidaknya mencoba naik di sini karena kita benar-benar tidak tahu bagaimana saya akan di sepeda sampai kita mencoba. "
Pedrosa menambahkan: "Sekarang, meskipun, saya tidak ingin mengambil lebih banyak risiko sehingga saya bisa pulih pada waktunya untuk Estoril. Saya mendiskusikan situasi dengan Tim HRC Kazuhiko Yamano Direktur dan kami memiliki pendapat yang sama. "

1 komentar: