Sabtu, 09 Oktober 2010

Posisi Start Puaskan Dovi


Sport, 10 Oktober 2010 - Memulai GP Malaysia dari posisi tiga, Andrea Dovizioso mengaku puas. Pembalap Repsol Honda bahkan mengklaim, hasil ini lebih memuaskan ketimbang saat dirinya memimpin GP Jepang di Motegi, pekan lalu.

Dovi sukses merebut posisi tiga pada sesi kualifikasi di Sepang, Sabtu (9/10/2010). Pembalap Italia 24 tahun hanya terpaut 0.292 detik dari Jorge Lorenzo yang bakal memulai balapan di posisi terdepan.

Meski begitu, juara dunia 125cc (2004) toh gembira dengan pencapaian tersebut. Berada di barisan depan selalu menjadi raihan penting. Hasil ini bahkan lebih memuaskan ketimbang pole position yang saya raih di Jepang, karena kondisi yang ekstrem (di Malaysia). Minggu (10/10/2010).
Level para pembalap serta motor di kelas MotoGP sangat tinggi. Jadi, bisa start di baris depan berarti kami telah melakukan tugas kami dengan sangat baik, akhir pekan ini.

Saat ini, Dovi masih menduduki posisi empat klasemen dengan koleksi nilai 159. Dia unggul tiga angka atas seniornya, Valentino Rossi, yang bakal memulai balapan dari posisi enam.

Dovi sendiri harus tampil optimal dalam empat seri tersisa jika ingin memangkas selisih 21 poin dari Casey Stoner (Ducati), yang menempati peringkat tiga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar